Kompas.com - 23/03/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Tencent menggelontorkan pembaruan versi 1.9 untuk game battle royale, PUBG Mobile. Pemain PUBG Mobile 1.9 sudah bisa menikmati serangkaian fitur dan event baru yang hadir di dalam game.

Dalam update kali ini, Tencent menghadirkan sejumlah event baru, sebagai bentuk perayaan ulang tahun keempat PUBG Mobile yang bertajuk "Vibrant Anniversary".

Pengembang game asal China ini juga menjalin kolaborasi PUBG Mobile bersama Warframe, game action game populer besutan Digital Extremes.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar fitur baru dalam update yang hadir pada PUBG Mobile 1.9.

Baca juga: Bakal Rilis Call of Duty: Warzone Mobile, Activision Ikuti Strategi PUBG?

Vibrant Aerial Battleground

Mode Vibrant Aerial Battleground di PUBG Mobile.PUBG Mobile Mode Vibrant Aerial Battleground di PUBG Mobile.
Seperti namanya, mode ini memungkinkan pengguna untuk bertarung di sejumlah area di peta yang didesain dengan mengusung tema warna-warni.

Pemain bisa terjun di lokasi Nimbus Island yang mengusung tema musim dingin dan gurun pasir, Vibrant Plaza yang penuh warna, hingga Vibrant Camp.

Gameplay yang diterapkan pada mode ini juga terbilang unik. Ketika terkena tembakan dari lawan, maka penutup kepala yang digunakan pemain akan membesar layaknya balon dan melayang di udara.

Untuk dapat mengembalikan ukuran penutup kepala seperti semula, pemain harus meminta teman untuk menembak penutup kepala yang sedang dikenakan.

Mode Vibrant Aerial Battleground sendiri hanya tersedia selama 5 menit pertama pertempuran. Apabila tereleminasi dari mode ini, pemain akan secara otomatis kembali ke mode battle royale normal.

Baca juga: Game PS4 dan PS5 Diskon hingga 80 Persen, FIFA 22 Rp 200.000-an

Sepeda di arena perang

Pemain PUBG Mobile kini dapat menjumpai sepeda di dalam game. Layaknya sepeda sungguhan, kendaraan roda dua ini tidak memerlukan bahan bakar atau pengisian daya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.