Video: Unboxing dan Hands-on Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G yang Mulai Dijual Hari Ini

Kompas.com - 30/03/2022, 20:02 WIB
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Setelah Xiaomi Redmi Note 11 pekan lalu, kini giliran saudaranya yang berembel-embel "Pro" mulai dijual di Indonesia pada Rabu, 30 Maret 2022.

Ada dua ponsel yang dipasarkan oleh Xiaomi, yakni Redmi Note 11 Pro 5G dan Redmi Note 11 Pro non-5G (4G).

Kedua ponsel ini memiliki banyak kemiripan. Mereka, misalnya, sama-sama dibekali layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 67 watt.

Baca juga: Tarif PPN Naik 11 Persen, Bagaimana dengan Harga Ponsel Xiaomi?

Namun, terdapat sejumlah perbedaan penting di antara Resmi Note 11 Pro 5G dan Note 11 Pro non-5G yang punya selisih harga hingga Rp 400.000.

Selain berbeda "otak" (Mediatek Helio dan Qualcomm Snapdragon), keduanya ternyata juga memiliki sejumlah perbedaan dari segi konfigurasi kamera dan varian memori yang tersedia.

Nah, untuk tahu lebih banyak tentang Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G serta bedanya dari versi non-5G, Anda bisa menyimak video unboxing dan hands-on KompasTekno di tautan berikut.

Baca juga: Redmi Note 11 Pro dan 11 Pro 5G Dijual Perdana Hari Ini, Ada Harga Khusus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.