Kompas.com - 02/04/2022, 13:03 WIB

KOMPAS.com - CEO Apple, Tim Cook memiliki "tradisi" Ramadhan yang setiap tahun dilakukannya. Setiap memasuki awal Ramadhan, Tim selalu memberi ucapan selamat Ramadhan dan selamat berpuasa bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia lewat Twitter.

Hal itu kembali dia lakukan untuk Ramadhan 2022 kali ini.

"Ramadhan Mubarak bagi yang menjalankan ibadah bersama keluarga, sahabat dan komunitas. Semoga Anda damai dan bahagia saat Bulan Suci ini dimulai," kata Tim Cook dalam cuitannya, dikutip KompasTekno dari akun Twitter Tim dengan handle @tim_cook, Sabtu (2/4/2022).

Cuitan itu diunggah Tim Cook melalui iPhone pada pukul 7.20 WIB lalu. Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan tersebut sudah diretweet lebih dari 700 kali dan disukai lebih dari 4.000 kali.

Baca juga: Bos Apple Sampaikan Ucapan Selamat Ramadhan

Sejumlah warganet juga membalas cuitan Tim Cook dengan kembali mengucapkan Ramadhan Mubarak.

Ada pula yang jistru membalas di luar topik, seperti menanyakan beragam produk Apple, termasuk rumor iPhone 14.

Misalnya warganet dengan handle @realObeidKaifo yang bertanya "apakah kita akan mendapatkan Touch ID di iPhone 14?", disertai dengan emoji tertawa dan emoji penuh harap. Tentu saja, pertanyaan ini tidak dijawab oleh Tim.

Rutin sampaikan ucapan selamat Ramadhan dan lebaran

Seperti disampaikan sebelumnya, ini bukan kali pertama Tim Cook ikut "meramaikan" bulan Ramadhan dengan mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Islam. Sebab, hal yang sama sudah dilakukan Tim sejak beberapa tahun lalu.

Misalnya pada tahun 2021, Tim menyampaikan harapannya terkait Ramadhan melalui akun Twitter.

Baca juga: Bos Apple: Selamat Ramadhan, Semoga Aman dan Damai

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.