Kompas.com - 08/04/2022, 12:01 WIB

KOMPAS.com - Babak Reguler Season di ajang kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 (MPL ID S9) memasuki tahap akhir.

Pekan ke delapan yang akan berlangsung mulai 8-10 April mendatang merupakan momen penting akan menentukan nasib enam tim yang lolos dan akan melaju ke babak Playoff. Sementara perjuangan dua tim lainnya harus terhenti di ajang bergengsi ini.

Salah satu tim yang akan mengakhiri perjuangannya adalah Geek Fams. Sebab, tim yang menduduki posisi terbawah di klasemen sementara ini sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak Playoff.

Sejauh ini, Geek Fams masih belum sanggup mencetak satu skor selama berkompetisi di MPL ID S9. Sebaliknya, RRQ Hoshi yang sudah nangkring di posisi teratas dapat dinyatakan lolos ke kategori "Upper Bracket".

Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL ID S9 Pekan Ke-7, RRQ Hoshi Masih Berjaya

Pertandingan yang akan berlangsung pada pekan ini juga akan menentukan nasib Alter Ego yang saat ini duduk di posisi ke-6 dan Rebellion Zion yang berada di posisi ke-7.

Kedua tim tersebut harus bekerja lebih keras untuk memperebutkan kursi terakhir di babak Playoff.

Di atas kertas, saat ini posisi Alter Ego masih sedikit diuntungkan. Untuk bisa lanjut ke babak Playoff, tim ini hanya perlu mencetak satu kali kemenangan di babak pekan ini.

Sedangkan Rebellion Zion harus memenangkan seluruh pertandingan sambil menunggu kekalahan Alter Ego, apabila ingin menggeser tim tersebut dari posisi aman.

Pekan terakhir di babak Regular Season semakin seru karena turut dimeriahkan oleh El-Clasico jilid dua yang mempertemukan Evos Legends dengan RRQ Hoshi.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini Minggu 3 April, Penentuan Onic Esports dan Evos Legends

Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (9/4/2022) mendatang ini akan menjadi balas dendam bagi RRQ Hoshi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber MPL ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.