Kompas.com - 18/04/2022, 11:49 WIB

KOMPAS.com - TelkomGroup melalui Telkomsel secara resmi menjalin kerja sama dengan platform video streaming Netflix, menghadirkan paket bundling Telkomsel Netflix.

Seperti namanya, paket bundling Telkomsel Netflix ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati tayangan Netflix melalui perangkat mobile (ponsel dan tablet) mereka.

Paket bundling Telkomsel Netflix hadir dengan menawarkan benefit yang mencakup akses ke layanan Netflix dan kuota Maxstream sebesar 6 GB.

Melalui paket Basic Plan hingga Premium Plan, pelanggan Telkomsel juga bisa meraih bonus kuota Maxstream mulai dari 10 GB hingga 20 GB.

Baca juga: Telkom dan Netflix Sepakat, Streaming di Indihome dan Telkomsel Bakal Lancar

Seluruh paket bundling Telkomsel Netflix tersedia untuk pelanggan Telkomsel prabayar dan Halo (pasca-bayar) dan memiliki masa aktif 31 hari.

Kuota Maxstream yang di-bundling pada paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan Maxstream dan Netflix.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar paket bundling Telkomsel-Netflix:

  • Mobile Plan - Rp 62.000 (Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Standard Definition/SD pada perangkat ponsel dan tablet).
  • Basic Plan - Rp 137.500 (Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Standard Definition/SD pada 1 layar, bonus kuota 10 GB untuk pembelian pertama).
  • Standard Plan - Rp 175.000 (Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar High Definition/HD pada 2 layar, bonus kuota 15 GB untuk pembelian pertama).
  • Premium Plan - Rp 213.000 (Kuota Maxstream 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Ultra High Definition/UHD pada 4 layar, bonus kuota 20 GB untuk pembelian pertama).

Perlu diperhatikan bahwa paket bundling Telkomsel bersama Netflix akan diperpanjang secara otomatis di akhir periode langganan. Pelanggan akan diberikan notifikasi satu hari sebelum perpanjangan dilakukan.

Baca juga: Jalan Panjang Telkom-Netflix yang Akhirnya Rujuk

Untuk berhenti berlangganan paket bundling Telkomsel Netflix, dapat dilakukan dengan mengakses aplikasi Netflix, myTelkomsel, serta situs Telkomsel.com.

Cara membeli paket bundling Telkomsel Netflix

Berikut merupakan cara membeli paket bundling Telkomsel-Netflix:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.