Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 20 Mei, Ada 300 Primogems Gratis

Kompas.com - 20/05/2022, 21:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah mengalami penundaan, Hoyoverse akhirnya menggelar acara live streaming melalui kanal Twitch GenshinImpactOfficial. Acara kali ini kembali menampilkan cuplikan terkait update yang akan dihadirkan di Genshin Impact versi 2.7.

Selama acara tersebut berlangsung, Hoyoverse turut membagikan kode redeem gratis untuk seluruh pemain game Genshin Impact.

Seperti biasanya, ada tiga kode redeem yang tersedia. Bagi yang beruntung mengeklaim kode redeem Genshin Impact tersebut, akan berkesempatan mendapat ratusan Primogems serta beragam item in-game menaik lainnya.

Baca juga: Genshin Impact Versi 2.6 Bawa Karakter Bintang Lima untuk Gacha

Kode redeem Genshin Impact terbaru

Untuk lebih lengkapnya, daftar kode redeem terbaru, 20 Mei 2022 serta hadiah yang bisa diperoleh, dapat disimak melalui daftar di bawah ini:

  • DTNUKTWCC6D9 - 100 Primogems, 5 Hero's Wit.

  • LANBJSFUD6CM - 100 Primogems, 10 Mystic Enhancement Ore.

  • HSNUKTXCCPWW - 100 Primogems, 50.000 Mora.

Deretan hadiah di atas dapat digunakan pemain untuk meningkatkan kemajuan di dalam game. Seperti halnya Mora, satuan mata uang yang diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Kemudian ada Primogems yang juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 18 Maret, Janjikan 300 Primogems Gratis

Hero’s Wit sendiri merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Sementara itu, 'Mystic Enhancement Ore' adalah item yang dibutuhkan pemain untuk menaikkan level senjata yang ada di Genshin Impact.

Acara live streaming yang digelar Hoyoverse berisi sneak peek dari beragam konten yang akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.7.

Hoyoverse mengonfirmasi kehadiran Yelan dan Kuki Sinobu sebagai karakter baru yang akan hadir pada banner Event Wish. Nantinya, pemain juga akan kembali berjumpa dengan Xiao dan Itto sebagai karakter "re-run" di Genshin Impact.

Baca juga: Apa itu Genshin Impact Anthology Manga?

Cara klaim kode redeem Genshin Impact

  • Pemain yang ingin menukarkan kode redeem harus mengunjungi situs resmi penukaran kode Genshin Impact berikut ini.

  • Login menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook dan Twitter yang sudah terhubung dengan game.

  • Setelah berhasil melakukan proses login, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan Nickname akun.

  • Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem". Hadiah dapat ditemukan di kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.

  • Sebelum bisa menukarkan kode redeem, pemain harus meningkatkan Adventure Rank (AR) mereka ke level 10 terlebih dahulu. Sebab, apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Baca juga: Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact, lewat Game dan Situs Penukaran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com