Kompas.com - 20/05/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah mengalami penundaan, Hoyoverse akhirnya menggelar acara live streaming melalui kanal Twitch GenshinImpactOfficial. Acara kali ini kembali menampilkan cuplikan terkait update yang akan dihadirkan di Genshin Impact versi 2.7.

Selama acara tersebut berlangsung, Hoyoverse turut membagikan kode redeem gratis untuk seluruh pemain game Genshin Impact.

Seperti biasanya, ada tiga kode redeem yang tersedia. Bagi yang beruntung mengeklaim kode redeem Genshin Impact tersebut, akan berkesempatan mendapat ratusan Primogems serta beragam item in-game menaik lainnya.

Baca juga: Genshin Impact Versi 2.6 Bawa Karakter Bintang Lima untuk Gacha

Kode redeem Genshin Impact terbaru

Untuk lebih lengkapnya, daftar kode redeem terbaru, 20 Mei 2022 serta hadiah yang bisa diperoleh, dapat disimak melalui daftar di bawah ini:

  • DTNUKTWCC6D9 - 100 Primogems, 5 Hero's Wit.

  • LANBJSFUD6CM - 100 Primogems, 10 Mystic Enhancement Ore.

  • HSNUKTXCCPWW - 100 Primogems, 50.000 Mora.

Deretan hadiah di atas dapat digunakan pemain untuk meningkatkan kemajuan di dalam game. Seperti halnya Mora, satuan mata uang yang diperlukan untuk menaikkan level karakter ataupun senjata.

Kemudian ada Primogems yang juga merupakan kurs resmi yang terdapat di dalam game. Bedanya, Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 18 Maret, Janjikan 300 Primogems Gratis

Hero’s Wit sendiri merupakan item yang dapat memberikan poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Sementara itu, 'Mystic Enhancement Ore' adalah item yang dibutuhkan pemain untuk menaikkan level senjata yang ada di Genshin Impact.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.