Game "Diablo Immortal" Resmi Meluncur, Indonesia Belum Kebagian

Kompas.com - 03/06/2022, 13:02 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Setelah dinanti selama bertahun-tahun, game Diablo Immortal akhirnya resmi dirilis oleh Blizzard Entertainment.

Menariknya, selain hadir di platform Windows PC, game tersebut juga tersedia di platform Android dan iOS untuk pertama kalinya.

Selain itu, game dengan genre action RPG ini juga mendukung fitur Cross Play, sehingga pengguna smartphone bisa bermain bersama dengan para pengguna PC secara online.

Nah, di dalam Diablo Immortal, pemain bisa berperan sebagai salah satu dari enam karakter yang tersedia, seperti Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, hingga Wizard.

Baca juga: Game Diablo 2 Akan Dirilis Ulang Tahun Ini untuk PC, PS5, hingga Switch

Semua karakter tersebut memiliki keahlian dan senjata yang berbeda. Barbarian, misalnya, memiliki kemampuan fisik dan senjatanya adalah kapak atau pedang. Karakter ini hanya bisa melawan musuh dari jarak dekat.

Sementara karakter Wizard tidak memiliki kemampuan bertarung secara fisik, melainkan memiliki menggunakan magis yang bisa digunakan untuk melawan musuh dari jarak jauh.

Dalam Diablo Immortal sendiri, tugas pemain sebenarnya sederhana, yaitu menjalankan berbagai misi dengan cara membunuh monster-monster yang ada di hadapannya.

Tentunya tantangan yang bakal dihadapi pemain adalah mereka bakal digempur banyak musuh yang memiliki kemampuan berbeda, sehingga mereka harus menyiapkan strategi yang matang untuk menyelesaikan misinya.

Kapan tersedia di Indonesia?

Diablo Immortal.Blizzard Entertainment Diablo Immortal.
Untuk ketersediaan, Diablo Immortal sudah bisa dimainkan sebagian besar pengguna global sejak 2 Juni 2022 kemarin.

Meski demikian, pengguna Indonesia harus menunggu lebih lama untuk memainkan game ikonik era 1990-an tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.