Vivo T1 5G Varian 256 GB Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 02/07/2022, 11:00 WIB
Penulis Lely Maulida
|

KOMPAS.com - Vivo T1 5G sudah resmi tersedia di Indonesia sejak 25 April lalu. Smartphone yang diluncurkan bersamaan dengan Vivo T1 Pro 5G ini menandai lini ponsel baru Vivo di Indonesia. Sebab, sebelumnya lini smartphone Vivo yang dipasarkan di Indonesia yaitu hanya X-series, V-series dan Y-series.

Vivo mengeklaim bahwa Vivo T1 5G mendapat sambutan hangat dari konsumen. Oleh karena itu, Vivo menambah opsi penyimpanan atau memori internal yang lebih besar khusus untuk Vivo T1 5G.

Smartphone ini kini tersedia dengan penyimpanan 256 GB, dari semula hanya 128 GB. Opsi penyimpanan ini dipasangkan dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas sementara (Extended RAM) sampai 4 GB.

“Peningkatan ROM ini melengkapi performa Vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar," kata Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu  (2/7/2022).

Baca juga: 2 Ponsel Misterius Vivo Segera Masuk Indonesia

Vivo mengatakan, kapasistas penyimpanan internal 256 GB itu dapat menampung sebanyak 60.000 foto, 1000 film berkualitas HD, hingga ribuan dokumen dan aplikasi serta pengalaman penggunaan yang lebih lancar. Jika dirasa masih kurang, pengguna dapat memperluas penyimpanannya sampai 1 TB menggunakan kartu microSD.

Spesifikasi Vivo T1 5G di Indonesia

Vivo T1 5G dibekali layar LCD Colorful 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (1208 x 1080). Layar tersebut juga sudah didukung P3 Color Gamut agar tampilannya lebih halus disertai kontras warna, detail gambar dan kecerahan yang tinggi.

Sedangkan bodinya memiliki dimensi 164 × 75,84 × 8,25 mm dan bobot 187 gram.

Beralih ke dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6 nm. Dimensity 810 5G dibekali CPU octa-core dengan clockspeed hingga 2,4 GHz.

Selain itu, chip ini juga dipadankan dengan GPU Mali-G57 MC2 untuk mengolah grafis yang tampil pada layar ponsel.

Untuk daya tahannya, Vivo T1 5G ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat 18 watt. Adapun pengisian ulang baterainya dapat memakai kabel USB tipe-C yang disertakan dalam paket pembelian Vivo T1 5G.

Baca juga: HP Oppo, Xiaomi, Vivo Ex-display Dijual Murah di Indocomtech 2022, Ini Daftarnya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.