Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S10 Minggu 25 September 2022, Upaya Balas Dendam Onic Esports ke Evos Legends

Kompas.com - 25/09/2022, 09:37 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Jadwal turnamen e-sports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) pekan ketujuh memasuki hari terakhir. Jadwal MPL S10 hari ini, Minggu (25/9/2022) akan menyuguhkan dua pertandingan.

Pertandingan pertama berdasarkan jadwal MPL S10 akan dibuka dengan pertarungan antara Rebellion Zion dan RRQ Hoshi pada pukul 15.00 WIB.

Babak ini dapat dimanfaatkan Rebellion Zion untuk membalikkan keadaan, mengingat tim yang dijuluki "Banteng Biru" itu tengah terjembap di posisi kedua terbawah dengan skor agregasi -4.

Baca juga: Klasemen MPL S10 Pekan Keenam, Posisi Rebellion Zion dan Geek Fam di Ujung Tanduk

Jadwal MPL S10 hari ini akan ditutup dengan laga antara Onic Esports dan Evos Legends pukul 18.15 WIB. Ini merupakan kedua kalinya Onic Esports dan Evos Legends beradu di ajang MPL S10. Di pekan ketiga lalu, Evos Legends berhasil menaklukkan Onic Esports dengan skor 2-1.

 

Lantas, akankah Onic Esports berhasil membalas kekalahannya atas Evos Legends? Apakah Rebellion Zion mampu beranjak dari papan bawah? Jawabannya hanya bisa dipastikan dengan menyaksikan secara langsung perjuangan para tim e-sports tersebut.

Untuk lebih rinci, berikut jadwal MPL S10 hari ini, Minggu (25/9/2022), sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID:

Jadwal MPL S10 hari ini, Minggu 25 September 2022

  • Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB.
  • Onic Esports vs Evos Legends - 18.15 WIB.

Baca juga: Cara Setting Kontrol Mobile Legends agar Mudah Bidik Musuh

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berpartisipasi di MPL ID S10 akan bertarung menggunakan format pertandingan Best of 3 (BO3).

Enam tim yang berhasil lolos dari babak Regular Season akan kembali bertanding di babak Playoff pada 20-23 Oktober dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Seluruh pertandingan MPL S10 hari ini bisa disaksikan dengan mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di YouTube, Facebook dan TikTok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber MPL ID
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com