Kompas.com - 01/10/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Setiap awal bulan, Sony mengumumkan deretan game gratis yang dapat dinikmati pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Oktober 2022 ini ada tiga game gratis yang bisa dimainkan di PlayStation 4 (PS4) dan PS5.

Game gratis PS Plus Oktober 2022 antara lain Hot Wheels Unleashed (PS4 dan PS5), Injustice 2 (PS4), dan Superhot (PS4).

Hot Wheels Unleashed sendiri merupakan game balap yang mengusung mekanisme arcade. Layaknya sedang bermain Hot Wheels sungguhan, pemain akan menjumpai lintasan berwarna oranye yang bisa dimodifikasi.

Baca juga: Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Versi Beta yang Paling Banyak Dimainkan

Lintasan balap dalam game Hot Wheels Unleashed bisa disesuaikan sehingga memungkinkan mobil melakukan manuver dan aksi lompatan di tanjakan, putaran, hingga lintasan terpisah.

Sementara itu, Injustice 2 adalah game fighting yang mengangkat tema pahlawan dan penjahat super dari semesta DC Comics.

Berdasarkan alur cerita di dalam game, Injustice 2 kembali mengisahkan perseteruan antara Superman dan Batman yang menyebabkan ketidakseimbangan di Justice League.

Injustice 2 menawarkan aneka karakter DC seperti Superman, Batman, Flash, serta aneka penjahat super seperti Poison Ivy, Brainiac, Black Adam, dan masih banyak lagi.

Ada pula Superhot, game first-person shooter (FPS) yang mengajak pemain merasakan sensasi serunya melawan musuh dalam keadaan slow-motion dengan jenis senjata yang berbeda-beda.

Baca juga: PS VR2 Dipastikan Meluncur Awal 2023

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari blog resmi PlayStation, Sabtu (1/10/2022), Hot Wheels Unleashed, Injustice 2 dan Superhot bisa diklaim dan diunduh secara gratis oleh pelanggan PS Plus Essential, Extra, dan Premium mulai 4-31 Oktober 2022.

Sebelum ketiga game tersebut ditambahkan, pemain yang berlangganan PS Plus masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game gratis bulan September yakni Need for Speed Heat, Granblue Fantasy: Versus dan Toem hingga 3 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.