Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S10 Babak Playoff Hari Ini, RRQ Hoshi Tantang Aura Fire

Kompas.com - 20/10/2022, 09:00 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Babak penyisihan (playoff) di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) memasuki hari kedua pada hari ini, Kamis (20/10/2022).

Sesuai jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini, pertandingan akan dibuka pukul 13.30 WIB siang nanti dengan pertandingan antara RRQ Hoshi Vs Aura Fire.

Sebelumnya, RRQ Hoshi telah mengisi tangga turnamen teratas (upper bracket), usai mengantongi agregat skor tertinggi nomor dua di hasil klasemen sementara babak penyisihan (Regular Season).

RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Aura Fire, salah satu tim yang lolos dari babak lower bracket yang berlangsung pada Rabu (19/10/2022).

Jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini akan dilanjutkan dengan laga antara Onic Esports dan Bigetron Alpha yang bakal digelar pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Lengkap Babak Playoff MPL S10 19-23 Oktober 2022

Onic Esports resmi menempati slot upper bracket di babak playoff lantaran berhasil menguasai puncak klasemen babak Regular Season.

Sepanjang babak penyisihan, tim yang dijuluki "Raja Langit" ini berhasil mendominasi dengan persentase kemenangan (winrate) 60 persen dan total kills mencapai 441 kali.

Selama babak playoff berlangsung tim yang berpartisipasi akan bertanding dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Dengan menggunakan sistem pertandingan "Best of", sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

Dua tim terbaik kemudian akan dipertemukan di laga Grand Final yang bakal menggunakan tujuh game terbaik alias Best of 7 (BO7) untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Baca juga: Hasil Babak Playoff Hari Pertama MPL ID S10, Alter Ego dan Rebellion Zion Angkat Kaki

Rangkuman jadwal MPL S10 Babak Playoff hari ini, Kamis (20/10/2022) adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Kamis (20/10/2022).

Jadwal MPL S10 Babak Playoff

Kamis, 20 Oktober 2022

  • RRQ Hoshi vs Aura Fire - 13.30 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB.

Babak playoff MPL S10 dapat disaksikan secara live stream melalui kanal kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Penonton juga bisa menyaksikan secara langsung acara kejuaraan ini di Jiexpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com