Kompas.com - 25/11/2022, 14:00 WIB
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Kompetisi skala dunia untuk game Free Fire, yaitu Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok, mulai digelar hari ini, Jumat (25/11/2022) pukul 16.30 WIB nanti.

Ada 17 tim e-sports yang berasal dari seluruh penjuru dunia yang bakal adu kemampuan di turnamen tersebut, termasuk Indonesia.

Indonesia mengirim dua perwakilan tim e-sports yang akan bertanding di turnamen berhadiah total 1,78 juta dolar AS (sekitar Rp 27,8 miliar) tersebut. Mereka adalah RRQ Kazu dan SES Alfaink.

RRQ Kazu bakal bertanding dengan 8 tim e-sports lainnya di babak penyisihan alias Play-ins terlebih dahulu pada sore nanti.

Nantinya, 4 tim teratas di babak Play-ins yang memiliki perolehan poin terbanyak akan melaju ke babak selanjutnya alias babak Finals.

Baca juga: Game Kucing Stray Sabet Gelar Game PS Terbaik, Kalahkan Gran Turismo 7

Mereka juga bakal dipertemukan dengan 8 tim e-sports lainnya yang sebelumnya sudah mendapatkan tiket langsung (Golden Ticket) ke babak Finals.

Tim e-sports SES Alfaink asal Indonesia menjadi salah satu yang mendapatkan Golden Ticket ke babak Finals FFWS 2022 Bangkok.

Pencapaian ini diraih karena mereka sebelumnya menjuarai turnamen Free Fire lokal Free Fire Master League (FFML) Season 6 yang digelar pada September lalu.

Selengkapnya, berikut daftar tim e-sports yang bakal bertanding di FFWS 2022 Bangkok, lengkap dengan informasi asal negaranya:

Tim Play-ins FFWS 2022 Bangkok

Halaman:
Sumber Liquipedia


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.