Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Rilis 3 Game Baru di Android dan iOS, Ada Game Kucing Hello Kitty

Kompas.com - 01/12/2022, 17:01 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Netflix

KOMPAS.com - Selain menawarkan layanan streaming video, Netflix juga menyediakan sejumlah game yang bisa dimainkan oleh para pelanggannya.

Kini, perusahaan asal Los Gatos, California, Amerika Serikat itu menambah tiga game baru ke dalam daftar.

Salah satunya adalah Hello Kitty Happiness Parade. Sesuai namanya, game ini memungkinkan pemain berperan sebagai karakter kartun kucing lucu populer yang dijuluki Hello Kitty.

Dalam game yang melibatkan elemen ritme musik tersebut, Hello Kitty memiliki misi untuk menari dan menghibur seluruh pengunjung (tamu) yang hadir di suatu parade yang meriah.

Selain Hello Kitty, pemain juga bisa menggunakan karakter lainnya yang merupakan teman atau musuh bebuyutan karakter kucing tersebut. Mereka adalah My Melody, Pompompurin, Bad Badtz-Maru, Kuromi, Pochacco, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Google Doodle Hari Ini Kenang Jerry Lawson, Pelopor Catridge Video Game

Di samping Hello Kitty Happiness Parade, Netflix juga merilis game baru lain yang berjudul Reigns: Three Kingdoms.

Ilustrasi gameplay Hello Kiity Happiness Parade.Netflix Ilustrasi gameplay Hello Kiity Happiness Parade.
Game yang diadaptasi dari cerita legenda China "Romance of the Three Kingdoms" ini memungkinkan pemain menentukan alur cerita di salah satu kerajaan China pada era Dinasti Han.

Sepanjang game, pemain akan dipertemukan dengan berbagai tantangan, misi ekstra, musuh, dan hal lainnya dalam rangka menamatkan game tersebut.

Terakhir ada Cats & Soup, game yang memungkinkan pemain membangun sebuah restoran yang memiliki menu utama sup, di tengah hutan yang dipenuhi dengan binatang peliharaan kucing dengan beragam jenis.

Baca juga: Ini Dia, Daftar Aplikasi dan Game Terbaik di App Store Awards 2022

Misi utama di game ini adalah pemain bisa mengumpulkan kucing sebanyak-banyaknya, sehingga restoran bisa sukses dan menyebar luas di seluruh penjuru hutan.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Netflix.com, Rabu (30/11/2022), Hello Kitty Happiness Parade, Reigns: Three Kingdoms, dan Cats & Soup sudah bisa diunduh para pelanggan Netflix secara global di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Sama seperti game lainnya, pemain membutuhkan akun Netflix yang sudah berlangganan supaya bisa memainkan ketiga game eksklusif ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Netflix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com