BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Perkenalkan Instalasi Interaktif Berteknologi Tinggi #OppoChooseJoy, Seperti Apa Kecanggihannya?

Kompas.com - 19/12/2022, 12:30 WIB

KOMPAS.comOppo mengenalkan instalasi teknologi terbaru di Oppo Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City, Jakarta, Kamis (15/12/2022). Instalasi interaktif bertitel #OppoChooseJoy ini mengusung konsep baru dalam industri retail smartphone dan bertujuan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung, terutama pada momen pergantian tahun.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa instalasi interaktif tersebut dihadirkan untuk mengajak masyarakat menyambut kebahagiaan akhir tahun.

“Hal tersebut merupakan salah satu upaya Oppo dalam mendekatkan diri kepada pengguna dan sebagai cara konsep baru store retail smartphone dengan cara yang berbeda kepada masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/12/2022).

Patrick menambahkan, melalui desain instalasi Oppo Gallery yang menawan, para pengunjung akan diajak untuk memasuki dunia imajinasi tanpa batas. Pengunjung dapat merasakan seolah-olah sedang berjalan di atas awan.

Baca juga: Oppo Perkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru di Inno Day 2022, Apa Saja?

Sebagai informasi, instalasi #OppoChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global Oppo “Inspiration Ahead”. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi pengguna melalui teknologi.

Pesan inklusif

Patrick menjelaskan, instalasi tersebut memiliki pesan inklusif yang disampaikan Oppo, yaitu semangat dalam menyambut tahun baru dengan penuh optimisme dan mencari inspirasi baru dalam berkarya.

Selain itu, instalasi #OppoChooseJoy dapat menjadi penyemangat untuk tidak menyerah saat menghadapi berbagai tantangan. Instalasi ini juga memberi pesan untuk menjadikan diri sebagai pribadi yang berpikiran terbuka terhadap berbagai kemungkinan.

Instalasi #OppoChooseJoy di Oppo Gallery Plaza Indonesia. Dok. Oppo Instalasi #OppoChooseJoy di Oppo Gallery Plaza Indonesia.

Patrick mengatakan bahwa pihaknya senantiasa ingin hadir dalam setiap momen bahagia para pengguna. Selain itu, Oppo juga ingin menyebarkan semangat positif dalam menyambut tahun baru dengan mengajak masyarakat untuk memilih bahagia sesuai versinya masing-masing.

“Kami berharap, semangat positif yang dibagikan Oppo bisa memberi kehangatan dalam menghadapi tahun baru,” ujarnya.

Kecanggihan instalasi interaktif #OppoChooseJoy

Untuk bisa merasakan pengalaman berbeda yang disuguhkan instalasi interaktif #OppoChoosJoy, pengunjung bisa mendatangi Oppo Gallery Plaza Indonesia atau Gandaria City.

Baca juga: Bagikan Kebahagiaan untuk Konsumen, Oppo Indonesia Hadirkan Kampanye #OPPOChooseJoy

Di Oppo Gallery Plaza Indonesia, misalnya, pengunjung bisa berfoto dan melakukan interaksi LED videotron secara digital. Aktivitas ini dilakukan menggunakan teknologi canggih dari Oppo.

Pengunjung juga bisa memperluas wawasan dengan mencoba berbagai teknologi terbaru dari Oppo, mulai dari smartphone, jam tangan, hingga ear-piece di area store.

Setelah lelah mencoba berbagai teknologi tersebut, pengunjung dapat bersantai dengan menikmati Ginger Bread Latte dan Black Forest Latte. Kedua menu spesial ini merupakan hasil kolaborasi Oppo X Commongrounds.

#OppoChooseJoy di Oppo Gallery Gandari City. Dok. Oppo #OppoChooseJoy di Oppo Gallery Gandari City.

Sementara itu, di Oppo Gallery Gandaria City yang berkonsep communal space, pengunjung bisa berfoto di instalasi kelinci yang menggemaskan dan berkumpul bersama dengan keluarga atau kerabat.

Tak hanya menikmati instalasi teknologi, pengunjung Oppo Gallery dapat membagikan keceriaan dan kebahagiaan dalam momen #OppoChooseJoy melalui media sosial.

Caranya, pengunjung cukup follow, tag, dan mention @OPPOIndonesia, @OPPOGallery, tiga orang teman untuk mengajak membagikan keseruan di Oppo Gallery. Kemudian, tuliskan resolusi tahun baru pada caption dengan tagar #OppoChooseJoy, #InspirationAhead, #NaturallyInspiring, dan #FindTheFuture.

Pengunjung yang sudah mengunggah postingan tersebut bisa mendapatkan satu minuman gratis dari O-Café. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan 3 Oppo Band2 dan dua Oppo Enco Buds2.

Baca juga: Smartphone Lipat Oppo Find N2 Meluncur, Lebih Ringan dan Tipis

Adapun periode unggahan mulai dari 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023. Pemenang akan diumumkan pada 1 Februari 2021 melalui unggahan akun official Oppo Indonesia.

Selama kampanye #OppoChooseJoy, Oppo juga memberikan sejumlah keuntungan bagi konsumen setianya. Pembelian Oppo A77s selama periode 1-31 Desember 2022 akan mendapatkan Oppo Enco Buds2 dengan limited benefit berupa voucer Alfamart senilai Rp 500.000 dan 1.000 poin My Oppo.

Kemudian, untuk pembelian Oppo Reno8, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Oppo Enco Buds serta voucer Alfamart senilai Rp 100.000 dan 2.000 poin MyOppo.

Lalu, konsumen yang melakukan pembelian Oppo Find X5 Pro 5G para periode tersebut akan langsung mendapatkan voucer belanja Transmart senilai Rp 100.000.

Oppo juga menawarkan berbagai perangkat terbaik selama kampanye #OppoChoiseJoy, yakni Oppo Reno8 5G yang dapat dibeli dengan harga Rp 7.999.000, Oppo Reno8 dengan harga Rp 4.999.000, dan Oppo A77s seharga Rp 3.499.000.

Konsumen juga bisa mendapatkan Oppo Reno7 Z 5G seharga Rp 5.599.00 karena mendapatkan promo cashback senilai Rp 400.000. Promo cashback senilai Rp 300.000 juga berlaku untuk pembelian Oppo A96 sehingga ponsel ini bisa dibeli dengan harga Rp 3.999.000.

Terakhir, konsumen bisa melengkapi smartphone tersebut dengan ekosistem cerdas OPPO IoT, seperti Oppo Band2 yang dibanderol dengan harga Rp 1.099.000, Oppo Enco Buds2 seharga Rp 399.000, dan Oppo Pad Air dengan harga Rp 3.999.000.

Informasi secara lengkap mengenai #OppoChooseJoy dan penawaran menarik dari Oppo bisa didapat dengan mengklik tautan berikut

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.