Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

90 Link Download Twibbon Hari Kanker Sedunia 2023 dan Cara Pakainya

Kompas.com - 03/02/2023, 03:00 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - 4 Februari diperingati sebagai Hari Kanker Sedunia atau World Cancer Day. Peringatan Hari Kanker Sedunia menjadi perhatian bagi masyarakat agar mampu bersatu memerangi epidemi kanker secara global.

Dilansir dari The Union for International Cancer Control di situs resminya uicc.org tujuan diperingati Hari Kanker Sedunia adalah meningkatkan kesadaran dan wawasan mengenai kanker kepada seluruh dunia.

Sejalan dengan hal itu peringatan Hari Kanker Sedunia juga sebagai upaya masyarakat mampu bersama-sama melawan penyakit tersebut. Adapun tema Hari Kanker Sedunia sejak 2022-2024 adalah “Close the Care Gap”.

Yang berarti setiap orang mampu membuat perubahan besar atau kecil dan bersama-sama membuat kemajuan dalam mengurangi dampak kanker secara global.

Sebagai bentuk dukungan kecil, masyarakat dapat saling mengkampanyekan peringatan Hari Kanker Sedunia 2023 dengan memasang Twibbon.

Twibbon merupakan aplikasi bingkai foto dengan beragam desain yang bertujuan untuk merayakan hari besar atau peringtan tertentu. Twibbon dapat dibagikan ke berbagai media sosial.

Untuk memudahkan Anda menemukan Twibbon Hari Kanker Sedunia berikut ini KompasTekno merangkumnya dari situs twibbonize.com dan twibbon.link.

Baca juga: 35 Link Download Twibbon Hari Kesehatan Nasional 2022

Link download Twibbon Hari Kanker Sedunia 2023

Baca juga: 100 Link Download Twibbon Harlah NU 2023, Lengkap dengan Tema dan Logonya

Cara pakai Twibbon Hari Kanker Sedunia 2023

  • Klik salah satu link twibbon di atas
  • Pilih “Select Image” untuk unggah foto yang ingin Anda jadikan Twibbon
  • Sesuaikan posisi dan letak foto sesuai kehendak
  • Setelahnya simpan dan unduh Twibbon
  • Twibbon siap dibagikan ke berbagai media sosial

Sebagai informasi terdapat beberapa Twibbon yang memiliki desain logo atau watermark dari instansi tertentu. Bagi Anda yang ingin menggunakan Twibbon tanpa logo dari instansi tertentu maka pilihlah desain yang netral.

Untuk mendukung dan menelusuri lebih lanjut tentang Hari Kanker Sedunia 2023 Anda dapat mengunjungi situs worldcancerday.org.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com