Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S12 Hari Ini, Onic Esports vs Evos Legends

Kompas.com - 05/08/2023, 12:00 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Minggu ketiga hari ketiga babak liga (Regular Season) kompetisi Mobile Legends (MLBB) Professional League Indonesia (MPL ID) musim kedua belas (Season 12) digelar hari ini, Sabtu (5/8/2023).

Pertandingan pertama di jadwal MPL S12 hari ini akan dibuka oleh laga Rebellion Zion vs Bigetron Alpha yang akan dihelat pada pukul 15.00 WIB sore nanti. 

Pertandingan yang bisa dibilang paling menarik di hari ini adalah laga Onic Esports vs Evos Legends yang akan digelar pada 20.00 WIB malam. 

Evos Legends dan Onic Esports saat ini berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara untuk Regular Season MPL ID Season 12, dengan perolehan skor masing-masing 4 dan 3 poin. 

Baca juga: Kemenangan Beruntun Aura Fire di MPL S12, Taklukkan Dua Tim Klasemen Atas

Artinya, jika Onic Esports menang, maka tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" itu akan kembali merebut posisi kedua dalam klasemen sementara. Namun jika kalah, Evos Legends yang akan mantap di posisi kedua klasemen. 

Selain perebutan posisi klasemen, pertandingan ini juga menjadi ajang balas dendam Evos Legends di Grand Final MPL ID Season 11. 

Kala itu, mereka ditekuk Onic Esports dengan skor 4-0 tanpa balas, sehingga tim yang biasa dijuluki "Macan Putih" ini harus puas menjadi juara kedua (runner up) MPL ID musim lalu. 

Selain Onic vs Evos, di jadwal MPL S12 hari ini RRQ juga akan kembali bertanding. RRQ saat ini berada di puncak klasemen dan belum pernah kalah.

Baca juga: Onic Esports Juara MPL S11, Tumbangkan Evos Legends 4-0

Selengkapnya, simak jadwal MPL ID Season 12 untuk minggu ketiga hari ketiga hari ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Sabtu (5/8/2023).

Seluruh pertandingan ini bisa disaksikan secara online di kanal Youtube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Jadwal MPL S12 hari ini

Minggu Ketiga, Hari Ketiga (Sabtu, 5 Agustus 2023)

  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB
  • Geek Fam ID vs RRQ: 17.30 WIB
  • Onic Esports vs Evos Legends: 20.00 WIB
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com