Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tonton Sekarang Acara Oppo di MWC 2017 Barcelona

Kompas.com - 27/02/2017, 20:17 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Oppo ikut meramaikan perhelatan Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol. Pabrikan asal China itu bakal memperkenalkan teknologi kamera smartphone teranyarnya.

Bertajuk “5X”, teknologi kamera yang bersangkutan hingga berita ini diturunkan masih dirahasiakan oleh pihak Oppo. Tabirnya baru akan diungkap dalam sebuah acara yang akan berlangsung beberapa saat lagi.

Acara tersebut bisa ditonton melalui Facebook Live Kompas.com, dipandu jurnalis Fatimah Kartini Bohang, disiarkan langsung dari lokasi di Spanyol.

Sedikit kisi-kisi, di booth miliknya, Oppo memamerkan miniatur-miniatur dari berbagai obyek. Salah seorang penjaga mengatakan bahwa teknologi kamera “5X” nantinya berkaitan dengan miniatur itu.

Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa teknologi kamera “5X” Oppo memiliki keunikan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Banyak asusmsi yang beeredar, tapi yang jelas teknologi 5X Oppo adalah yang pertama di dunia dan belum pernah diimplementasikan oleh vendor lain,” ujar Aryo.

Acaranya saat ini sedang berlangsung di Barcelona, Senin (27/2/2017) siang waktu setempat. Peluncuran teknologi terbaru ini disiarkan langsung di Facebook Kompas.com.

Yuk simaknya langsung acaranya. Oya ada kuis yang berkaitan dengan Facebook Live Oppo ini lho. Selengkapnya simak di lipsus.kompas.com/oppomwc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com