Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Go-Pay Keluhkan Saldo Tak Bertambah setelah "Top-Up"

Kompas.com - 11/05/2018, 17:30 WIB
Fatimah Kartini Bohang,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aplikasi ride-sharing Go-Jek kembali dilaporkan bermasalah oleh netizen. Kali ini, masalahnya merujuk pada fitur top-up pada layanan pembayaran digital Go-Pay.

Pantauan KompasTekno, Jumat (11/5/2018), keluhan netizen mulai membanjiri linimasa Twitter sejak empat jam lalu, atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengguna Go-Jek sesumbar di Twitter, saldo Go-Pay mereka tak kunjung bertambah setelah melakukan top-up, baik via bank atau melalui driver Go-Jek. Padahal, saldo debit mereka sudah terpotong.

Beberapa juga mencoba top-up secara manual melalui driver Go-Jek, tetapi tak kunjung berhasil. Bahkan, ada yang melapor tak bisa melakukan transaksi Go-Pay untuk memesan makanan via Go-Food atau membayar tumpangan Go-Ride.

Baca juga: Warung di Kebon Sirih Jakarta Kini Terima Pembayaran Pakai Go-Pay

Hingga kini belum ada respons, dari akun Twitter Go-Jek Indonesia. Ada pula netizen yang mengaku sudah mengirim e-mail ke Go-Jek dan tak menerima tanggapan. KompasTekno sedang berusaha meminta penjelasan dari Go-Jek.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com