Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Kena: Bridge of Spirits Kembali Ditunda hingga September

Kompas.com - 02/08/2021, 14:04 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Eurogamer

KOMPAS.com - Tanggal peluncuran game action-adventure Kena: Bridge of Spirits kembali diundur. Pihak pengembangnya, Ember Lab, mengumumkan bahwa game ini baru akan dirilis pada 21 September mendatang.

Menurut Ember Lab, penundaan dilakukan karena game ini masih "perlu dipoles" sebelum siap dirilis di beragam platform game.

Baca juga: Game Escape from Naraka Buatan Indonesia Dirilis di Steam, Ada Diskon untuk Gamer RI

"Tim telah bekerja sangat keras dan kami merasa membutuhkan waktu ekstra untuk memastikan pengalaman terbaik," ujar pihak Ember Lab.

Ini bukan pertama kalinya Ember Lab menunda waktu peluncuran game Kena: Bridge of Spirits. Pada September 2020, studio game yang berbasis di Los Angeles tersebut sempat menunda peluncuran yang semula direncanakan pada akhir tahun 2020 menjadi awal tahun 2021.

Kemudian waktu peluncuran Kena: Bridge of Spirits lagi-lagi diundur menjadi 24 Agustus 2021 dan akhirnya kini ditetapkan ulang menjadi 21 September.

Dihimpun KompasTekno dari Euro Gamer, Senin (2/8/2021), Kena: Bridge of Spirits rencananya akan hadir di PlayStation 4 (PS4), PS5, dan PC melalui platform distribusi game Epic Games.

Baca juga: Ayu, Gadis Bali Pengisi Suara di Game PS5 Kena: Bridge of Spirits

Sebagai calon pendatang baru, Kena: Bridge of Spirits tergolong sebagai salah satu game yang menarik. Selain mampu menyajikan tampilan grafis yang memukau, game ini juga turut membawa sejumlah unsur khas Bali.

Ember Lab bahkan ikut melibatkan Dewa Ayu Dewi Larassanti, seorang perempuan asal Bali yang menjadi pengisi suara dari tokoh utama game yang bernama Kena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com