Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Bisa Dimainkan di Aplikasi Gojek

Kompas.com - 01/08/2021, 14:02 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini bisa dimainkan langsung di aplikasi Gojek melalui fitur GoGames. Dua judul game ini memperkaya koleksi permainan yang ada di GoGames.

Gojek bekerja sama dengan platform game asal Indonesia, MainGame.com untuk menghadirkan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride ke dalam aplikasi. Keduanya sudah mulai melakukan kerja sama sejak 2020 lalu.

Hadirnya Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di menu GoGames, memudahkan pengguna Gojek untuk memainkan dua aplikasi tersebut tanpa harus mengunduh aplikasi secara terpisah.

"Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna dapat mengakses game favorit mereka dengan mudah, tahun lalu kami mengumumkan kemitraan kami dengan Gojek untuk membawa game kami ke platform GoGames," kata CEO MainGame.com Anton Soeharyo dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (1/8/2021).

Baca juga: Demi SuperApp, AirAsia Caplok Bisnis Gojek di Thailand

Anton menambahkan, kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek menarik lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.

Senada dengan Anton, Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek Vishy Kuruganti, menyebut kolaborasi Gojek dan MainGame.com bisa mempermudah pengguna untuk memainkan game tanpa mengunduh aplikasi.

"Industri game berkembang pesat di Indonesia. Namun, pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan masyarakat karena beberapa hal, seperti terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di ponsel atau minimnya akses informasi tentang suatu game," kata Vishy.

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di menu GoGames aplikasi Gojek.Gojek Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di menu GoGames aplikasi Gojek.
Vishy menambahkan, kemitraan ini akan menarik lebih banyak pengguna Gojek untuk bermain game free-to-play di aplikasi mereka.

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, sebuah startup game yang berbasis di Singapura.

Baca juga: Gojek Sebut Skema Bonus Baru GoSend untuk Tingkatkan Pendapatan Mitra

Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten kedua game itu dengan format game instan sosial yang dilengkapi dengan gameplay dan aset orisinil. Sehingga, game ini bisa dimainkan oleh lebih banyak pengguna.

Pemain Fruit Ninja dan Jetpack Joyride yang memainkannya lewat GoGames, berkesempatan mendapatkan hadiah harian.

Ada lebih dari 50 judul game dan turnamen yang menawarkan hadiah berupa saldo GoPay bernilai jutaan rupiah. Untuk memainkan Fruit Ninja atau Jetpack Joyride, lakukan langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Gojek
  2. Tarik garis menu ke atas
  3. Gulir ke bawah lalu klik GoGames
  4. Klik game yang ingin dimainkan
  5. Cara lainnya, ketuk langsung spanduk GoGames yang muncul di beranda, lalu pilih game yang diinginkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com