Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PUBG Mobile Royale Pass A3 Meluncur, Ini Daftar Hadiahnya

Kompas.com - 19/09/2023, 19:15 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Level Infinite meluncurkan Royale Pass A3 (RPA3) "Freaky Fiesta" untuk game battle royale yang diterbitkannya, "PUBG Mobile". Royale Pass bertemakan Halloween ini sudah bisa dinikmati sejak Kamis (14/9/2023) hingga 13 November 2023.

Jika belum familier, Royale Pass adalah salah satu fitur "PUBG Mobile" yang bisa dinikmati pemain, untuk mendapatkan beragam hadiah item di dalam game secara gratis dan berbayar.

Berbeda dengan Royale Pass Month yang hadir dalam 50 level, RP Ace hadir dalam 100 level. Setiap level ini membawa berbagai hadiah, mulai dari Battle Points (BP), emotikon, skin parasut, hingga skin karakter.

Untuk menaikkan level, pemain mesti mengerjakan misi RP di dalam game, contohnya saja menghabiskan 100 menit dalam sebuah match, atau bermain lima match bersama teman dalam "Classic Mode".

Baca juga: PUBG Mobile Dapat Update Versi 2.8, Ada Mode Bertempur Melawan Zombi

Cara lainnya, pengguna dapat menyelesaikan misi secara instan menggunakan Mission Cards atau mata uang ingame Unknown Cash (UC),

Secara keseluruhan, ada tiga jenis Royale Pass Ace, yaitu Royale Pass Free alias gratis, Royale Pass Elite, dan Royale Pass Elite Plus.

Terkait Royale Pass Free, ada sebanyak 100 hadiah yang bisa diperoleh setelah mencapai level 100. Beberapa di antaranya mencakup skin permanen "Brawler Master Set", emotikon "Ashamed", skin parasut "Steampunk Raider", dan skin senjata "Cursed Claw - Pan".

Hadiah gratis yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 FreeKOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Hadiah gratis yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 Free
Jika menginginkan lebih banyak hadiah, pengguna bisa melirik Royale Pass Elite yang lebih premium.

Dengan Royale Pass Elite, pengguna berhak mendapatkan lebih dari 100 hadiah tambahan, apabila berhasil menaikkan level pass hingga 100 alias "mentok".

Hadiah yang diperoleh adalah skin karakter "Gutsy Lass Set", skin cover "Gutsy Lass Cover", skin senjata "Ghastly Gloom - Mini14", skin karakter "Nitro Maniac Set", dan masih banyak lagi. Begitu menyentuh level 100, pengguna mendapatkan skin karakter "Lunahowl Set".

Hadiah yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 Elite KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Hadiah yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 Elite
Terakhir, ada Royale Pass Elite Plus yang menawarkan semua hadiah Royale Pass Free dan Elite, ditambah juga dengan bingkai avatar RPA3, emotikon "Victory Dance (A3)", skin senjata "Crimson Boneslayer - Dagger", dan bonus poin 50 persen untuk challenge mingguan.

Hadiah yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 Elite PlusKOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Hadiah yang bisa diperoleh dengan Royale Pass A3 Elite Plus
Untuk harga, Royale Pass Elite bisa dibeli dengan 720 UC. Namun, toko ingame tidak menjual 720 UC, sehingga pengguna perlu mengombinasikan 300 UC dan 600 UC, dengan total harga sekitar Rp 223.000.

Di sisi lain, pengguna mesti membeli 1.920 UC untuk membeli Royale Pass Elite Plus. Seperti Royale Pass Elite, toko game tidak menjual 1.920 UC, sehingga pemain mesti membeli 1.500 UC dan 600 UC, dengan total harga sekitar Rp 499.000.

Selengkapnya, berikut ini daftar hadiah Royale Pass A3 di "PUBG Mobile":

Daftar hadiah Royale Pass A3 Free

  • Skin permanen: Emotikon Ashamed, Steampunk Raider Parachute, emotikon Wing It, Brawler Master Set, Cursed Claw - Pan

Daftar hadiah Royale Pass A3 Elite

  • Semua hadiah di Royale Pass A3 Free
  • Skin permanen: Gutsy Lass Set, Gutsy Lass Cover, Uncanny Carnival - Famas, Spectral Night Plane Finish, Ghastly Gloom Helmet, Ghastly Gloom - Mini14, emotikon Nitro Maniac, Nitro Maniac Set, Nitro Maniac Cover, Circus of Screams - Crossbow (Lv.1), Deadly Carnival - M1014, Clockwork Ursa Backpack, RP Avatar (A3), Disco Ball Ornament, Flashy Fox Sidecar Motorcycle, Magic Puff Smoke Grenade, emotikon Lunahowl, Luxurious Overlay -SCAR-L, Lunahowl Mask, Lunahowl Set (Lv.1).

Daftar hadiah Royale Pass A3 Elite Plus

  • Semua hadiah di Royale Pass A3 Free dan Elite
  • Hadiah tambahan: RP Avatar Frame (A3), emotikon Victory Dance (A3), Crimson Boneslayer - Dagger, bonus poin 50 persen untuk challenge mingguan

Pantauan KompasTekno, di samping hadiah permanen yang sudah dipaparkan sebelumnya, pemain juga dapat menikmati hadiah seperti Grafitti, Battle Points, Mission Card, Silver, Classic Crate Coupon Scrap, dan masih banyak lagi.

Nah, jika ingin segera mendapatkan beragam hadiah di Royale Pass A3, pengguna perlu memastikan sudah memperbarui versi "PUBG Mobile". Versi terbaru "PUBG Mobile" di platform Android bisa diunduh lewat tautan berikut ini, sedangkan di iOS lewat tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com