Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Razer Luncurkan Keyboard, Mouse, dan Headset Bertema PUBG Battlegrounds

Kompas.com - 08/07/2023, 16:31 WIB
Oik Yusuf,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Razer

KOMPAS.com - Razer kembali meluncurkan periferal komputer bertema game. Kali ini berupa keyboard Huntsman V2, mouse Viper V2 Pro, serta headset Barracuda X bertema PUBG Battlegrounds.

Ketiga periferal hasil kolaborasi Razer dengan Krafton ini berbalut paduan warna kuning dan hitam ala color scheme game battle royale tersebut. Baik keyboard, mouse, maupun headset yang ditawarkan termasuk kategori papan atas.

Baca juga: Ini Rekomendasi Senjata PUBG Mobile untuk Pemula dari Pro Player RRQ

Razer Viper V2 Pro merupakan mouse wireless yang memiliki sensor optis Focus Pro 30K dengan sensitivitas maksimal 30.000 dpi. Bagian tombol kanan dan kiri menggunakan switch optis generasi ketiga yang dklaim memiliki ketahanan hingga 90 juta klik.

Keyboard mekanik full-size Razer Huntsman V2 datang dengan switch optis linear generasi kedua, keycaps berbahan Doubleshot ABS, foam peredam suara, pencahayaan RGB yang bisa diatur via aplikasi Razer Chroma, serta palmrest bercorak PUBG.

Dari kiri ke kanan, mouse Razer Viper V2 Pro PUBG Battlegrounds Edition, keyboard Razer Huntsman V2 PUBG Battlegrounds Edition , dan headset Razer Barracuda X PUBG Battlegrounds EditionRazer Dari kiri ke kanan, mouse Razer Viper V2 Pro PUBG Battlegrounds Edition, keyboard Razer Huntsman V2 PUBG Battlegrounds Edition , dan headset Razer Barracuda X PUBG Battlegrounds Edition

Sementara itu, headset wireless Razer Barracuda X dibekali driver TriForce 40mm, mikrofon HyperClear Cardioid yang bisa dilepas, serta teknologi SmartSwitch untuk koneksi nirkabel 2,4 GHz dan Bluetooth.

Baca juga: Erajaya Jual Trio Headset Gaming Razer Kaira Series, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Dihimpun KompasTekno dari situs Razer, Sabtu (8/7/2023), rangkaian periferal bertema PUBG ini ditawarkan seharga 170 dollar AS (Rp 2,6 juta) untuk Viper V2 Pro, 230 dollar AS (Rp 3,5 juta) untukHuntsman V2, serta 130 dollar AS (Rp 2 juta) untuk Barracuda X.

Ketiganya ikut disertai bonus berupa item in-game eksklusif, yakni topi Razer Hat untuk mouse Viper V2 Pro, Razer Jacket untuk keyboard Huntsman V2, serta Razer Pants and Shoes untuk headset Barracuda X.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com