Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klasemen Sementara Mobile Legends M5 World Championship, Onic Esports Pimpin Grup A

Kompas.com - 04/12/2023, 10:36 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Liquipedia

KOMPAS.com - Onic Esports yang mewakili Indonesia di Mobile Legends M5 World Championship, tampil prima pada laga perdananya pada Sabtu (2/12/2023).

Onic Esports menaklukkan Bigetron Sons dari Brasil dalam babak Group Stage untuk Group A dengan skor sempurna 2-0. Onic tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Kemenangan ini membuat Onic Esports menduduki peringkat pertama klasemen sementara grup A.

Dua game di pertandingan ini sepenuhnya dikontrol oleh roamer andalan dari tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" itu, yakni "Kiboy". 

Permainan apik dia di game pertama dengan hero Tigreal, dilanjutkan dengan hero Mathilda di game kedua, sukses membuat rekan satu timnya memenangkan aneka peperangan (war) yang terjadi dengan Bigetron Sons.

Baca juga: Induk TikTok Mem-PHK Ratusan Karyawan Divisi Game, Mau Jual Mobile Legends

Ilustrasi Onic Kiboy yang membawa kemenangan di pertandingan Onic Esports vs Bigetron Sons di M5 World Championship.YouTube/MLBB eSports Ilustrasi Onic Kiboy yang membawa kemenangan di pertandingan Onic Esports vs Bigetron Sons di M5 World Championship.
Sementara satu perwakilan tim Indonesia lainnya yaitu Geek Fam ID, belum bermain dengan maksimal.

Sebab, tim ini ditaklukkan tim asal Malaysia, yaitu HomeBois dengan skor telak 2-0. Sehingga, Geek Fam ID saat ini harus rela berada di klasemen sementara Group D dengan perolehan skor -2.

Selengkapnya, berikut klasemen sementara untuk semua grup di kompetisi Mobile Legends M5 World Championship babak Group Stage, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Senin (4/12/2023).

Group A

  1. Onic Esports: 2 poin
  2. See You Soon: 2 poin
  3. Triple Esports: 0 poin
  4. Bigetron Sons: -4

Group B

  1. Blacklist International: 2 poin
  2. Fire Flux Esports: 2 poin
  3. RRQ Akira: -2 poin
  4. Team SMG: -2 poin

Group C

  1. AP.Bren: 2 poin
  2. Team Flash: 1 poin
  3. Team Lilgun: 0 poin
  4. Burmese Ghouls: -3 poin

Group D

  1. HomeBois: 2 poin
  2. Deus Vult: 1 poin
  3. TheOhioBrothers: -1 poin
  4. Geek Fam ID: -2 poin

Geek Fam ID main lagi hari ini

ilustrasi turnamen Mobile Legends skala dunia, M5 World ChampionshipDexerto ilustrasi turnamen Mobile Legends skala dunia, M5 World Championship

Perlu diingat, hasil klasemen di atas merupakan klasemen sementara. Artinya, posisi Onic Esports bisa saja turun apabila kalah, dan Geek Fam ID bisa saja berada di posisi aman apabila mereka menang di pertandingan selanjutnya.

Babak Group Stage M5 World Championship sendiri masih akan berlanjut pada Senin (4/12/2023) siang ini pada pukul 13.00 WIB, dan akan berakhir pada Kamis (7/12/2023) petang pukul 19.00 WIB.

Pada hari ini, Geek Fam ID akan mencoba memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Group D, serta mencoba mengambil poin dari perwakilan tim Amerika Utara, TheOhioBrothers.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com