Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Rilis IndiHome Paket Movie, Internet 100 Mbps Gratis Langganan Netflix dan Disney Plus

Kompas.com - 26/03/2024, 15:16 WIB
Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel memperkenalkan paket berlangganan baru untuk layanan internet rumahan IndiHome. Layanan ini diberi nama IndiHome Paket Movie.

Paket ini menawarkan kombinasi layanan internet rumah berkecepatan tinggi dengan akses ke berbagai layanan streaming video.

Jadi, tak hanya mendapatkan konektivitas internet untuk mendukung kegiatan sehari-hari, pengguna juga mendapatkan akses menonton film dan serial televisi yang ditawarkan layanan streaming video itu.

"Sebagai tambahan terbaru dalam lini produk IndiHome, kami berharap inovasi IndiHome Paket Movie ini dapat menjadikan setiap rumah sebagai pusat hiburan, di mana keluarga bisa berkumpul bersama dan menikmati berbagai tontonan menarik dari seluruh dunia," kata Juliana selaku Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel..

IndiHome Paket Movie dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel atau MyIndiHome, dengan pilihan kecepatan internet dari 30 Mbps hingga 100 Mbps. IndiHome Paket Movie dijual dengan harga mulai dari Rp 349.000 per bulan.

Catatannya, harga ini bisa berbeda-beda tergantung wilayah. Contohnya, harga paket 30 Mbps di DKI Jakarta dijual seharga Rp 349.000, sedangkan harga paket tersebut di Bengkulu adalah Rp 369.000.

Selengkapnya, pengguna bisa menyimak harga IndiHome Paket Movie di DKI Jakarta di bawah ini. Jika ingin melihat harga wilayah lainnya, pengguna bisa mengakses tautan berikut ini.

  • IndiHome Paket Movie (30 Mbps) - Rp 349.000 per bulan (Kecepatan internet hingga 30 Mbps, bebas biaya pasang, termasuk langganan IndiHome TV, Netflix, Disney Plus Hotstar)
  • IndiHome Paket Movie (50 Mbps) - Rp 399.000 per bulan (Kecepatan internet hingga 50 Mbps, bebas biaya pasang, termasuk langganan IndiHome TV, Netflix, Disney Plus Hotstar)
  • IndiHome Paket Movie (100 Mbps) - Rp 449.000 per bulan (Kecepatan internet hingga 100 Mbps, bebas biaya pasang, termasuk langganan IndiHome TV, Netflix, Disney Plus Hotstar)

Khusus pelanggan baru, harga ini sudah termasuk layanan Netflix Basic senilai Rp 65.000, IndiHome TV, dan layanan over-the-top (OTT) streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel, sebagaimana dikutip KompasTekno dari keterangan resmi Telkomsel, Selasa (26/3/2024).

Baca juga: Telkomsel Rilis Paket GamesMax Booster, Internet Lebih Kencang dan Rendah Latency untuk Gaming

Sebagai informasi, Netflix Basic menghadirkan film, acara televisi, dan game seluler tanpa iklan. Pelanggan layanan ini bisa menonton dan mengunduh video atau film Netflix di satu perangkat. Film yang ditonton bakal memiliki resolusi HD.

Di sisi lain, IndiHome TV merupakan layanan yang menayangkan live streaming kanal televisi Indonesia atau internasional, dilengkapi juga dengan berbagai film populer.

Bersamaan dengan peluncuran paket baru ini, IndiHome menawarkan promo khusus bebas biaya pemasangan (setara Rp 500.000) untuk semua pelanggan baru. Promo ini berlaku terbatas hingga 31 Desember 2024 mendatang.

Pengguna yang ingin berlangganan IndiHome Paket Movie bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel, MyIndiHome, dan laman resmi IndiHome. Selain itu, pengguna juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat.

Baca juga: Kartu Perdana Telkomsel Lite Meluncur, Harga mulai Rp 25.000 Kuota hingga 60 GB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com