Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Find N3 Edisi Liga Champions Rilis di Indonesia, Bonus Merchandise UCL

Kompas.com - 27/05/2024, 13:00 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi menjual edisi spesial dari ponsel lipat terbarunya, Oppo Find N3 di Indonesia pada hari ini, Senin (27/5/2024).

Edisi spesial tersebut merupakan kolaborasi dengan kompetisi sepak bola bergengsi dari Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), yaitu UEFA Champions League (UCL) alias Liga Champions.

Dengan kolaborasi ini, Oppo Find N3 khusus untuk varian warna Champagne Gold kini akan memiliki ukiran alias grafir logo UCL berwarna abu-abu di bagian bawah punggung perangkat.

Head of Public Relations Oppo Indonesia, Arga Bima Simanjuntak mengatakan kolaborasi dengan UCL melalui UEFA ini sebenarnya sudah terjalin sejak 2022 lalu, dan masih akan berlangsung hingga 2024 ini.

Baca juga: Oppo Find N3: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

"Tujuan kami berkolaborasi dengan UCL adalah ingin memberikan nilai tambah bagi konsumen Oppo di Indonesia, terutama mereka yang suka dengan sepak bola," kata Arga dalam sebuah acara di Oppo Gallery Gandaria City, Senin (27/5/2024).

Oppo Find N3 edisi khusus UEFA Champions League kini sudah tersedia dan bisa dibeli secara offline dengan cara mengunjungi Oppo Gallery Mall Gandaria City atau Plaza Indonesia.

Harga perangkat tersebut adalah Rp 26.999.000 (16 GB/512 GB), lebih murah dari harga peluncuran Oppo Find N3 "standar" dengan harga Rp 29.999.000.

Merchandise resmi UCL berupa scarf, jersey, dan tumbler yang bisa dibeli senilai Rp 199.000 ketika membeli Oppo Find N3 edisi khusus UCL.KOMPAS.com/Bill Clinten. Merchandise resmi UCL berupa scarf, jersey, dan tumbler yang bisa dibeli senilai Rp 199.000 ketika membeli Oppo Find N3 edisi khusus UCL.

"Persediaan terbatas, jadi siapa cepat dia dapat," jelas Arga tanpa menyebutkan berapa stok Oppo Find N3 edisi khusus ini.

Selain mendapatkan ponsel lipat dengan ukiran logo UCL, konsumen juga akan bisa membeli merchandise resmi UCL hanya dengan membayar Rp 199.000.

Baca juga: Engsel Oppo Find N3 Flip Diklaim Tahan hingga 16 Tahun

Isi merchandise tersebut adalah botol minum (tumbler), kaos jersey, serta syal (scarf) resmi dengan desain warna biru khas Liga Champions.

Di samping Oppo Find N3 edisi khusus, Oppo juga masih menjual UEFA Champions League Special Bundling untuk perangkat Oppo A98 5G.

Head of PR Oppo Indonesia, Arga Bima memperkenalkan Oppo Find N3 edisi spesial UEFA Champions League di Oppo Gallery Gandari City, Senin (27/5/2024).KOMPAS.com/Bill Clinten. Head of PR Oppo Indonesia, Arga Bima memperkenalkan Oppo Find N3 edisi spesial UEFA Champions League di Oppo Gallery Gandari City, Senin (27/5/2024).

Paket penjualan ini memungkinkan konsumen Oppo A98 5G mendapatkan merchandise resmi UCL berupa tas backpack.

"Saat ini masih tersedia 30 unit Oppo A98 5G dari 300 unit, dan bisa didapatkan di e-commerce mitra Oppo di Indonesia," ungkap Arga.

Arga mengatakan penjualan Oppo Find N3 edisi UEFA Champions League akan terus berlangsung hingga perangkat tersebut ludes terjual.

Sementara untuk penjualan bundling Oppo A98 5G hanya akan berlangsung hingga 8 Juni 2024 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com