Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Biaya dan Cara Berlangganan Twitter Blue agar Bisa Pakai TweetDeck

Merujuk pada postingan Twitter Support (@TwitterSupport), pihak perusahaan mengumumkan TweetDeck versi baru yang diberi nama TweetDeck 2.0. Tidak hanya menghadirkan pengalaman baru, pengguna juga wajib berlangganan Twitter Blue lebih dulu apabila ingin mengakses TweetDeck 2.0.

Padahal, selama ini TweetDeck bisa diakses secara cuma-cuma oleh pengguna Twitter. TweetDeck berbayar ini mulai diberlakukan bulan depan.

Saat ini, pengguna Twitter, baik yang berlangganan Twitter Blue (terverifikasi) maupun tidak (unverified), masih bisa mengakses TweetDeck 2.0 selama 30 hari ke depan, terhitung mulai 3 Juli 2023. Artinya, aturan TweetDeck berbayar kemungkinan baru akan efektif per tanggal 3 Agustus 2023.

“Kami baru saja meluncurkan pembaruan dan peningkatan dari TweetDeck. Seluruh pengguna bisa terus mengakses pencarian dan aliran twit lewat tweetdeck.twitter.com dengan memilih “Coba TweetDeck yang baru” di bagian kiri bawah menu,” jelas Twitter Support.

Perlu dicatat persyaratan mendaftar Twitter Blue adalah harus memiliki akun berumur lebih dari 90 hari dan sudah melakukan verifikasi nomor ponsel.

Jika profil termasuk akun yang tidak aktif, tidak melakukan update, dan tidak mendaftarkan nomor ponsel, profil tersebut tidak dapat berlangganan Twitter Blue.

https://tekno.kompas.com/read/2023/07/04/17000077/biaya-dan-cara-berlangganan-twitter-blue-agar-bisa-pakai-tweetdeck

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke