Game Balap "F1 2016" Dijanjikan Makin Seru

Kompas.com - 01/06/2016, 15:21 WIB

KOMPAS.com - Studio game Codemaster mengonfirmasi kehadiran game balap Formula 1 (F1) 2016 bakal hadir di pertengahan tahun ini untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dikutip KompasTekno dari situs Gamespot, Rabu, (1/6/2016), Codemaster menjanjikan fitur Career Mode di game F1 2016 ini akan menantang pemainnya masuk jauh ke dalam dunia balap mobil yang paling prestisius di dunia, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Career Mode dalam game F1 2016 akan memungkinkan gamer membuat sosok profil mereka sendiri dalam menempuh tantangan karir di balap F1 yang membentang selama 10 musim.

Pengalaman bermain juga ditingkatkan Codemaster dengan menambahkan mobil-mobil Safety Car yang ikonik, serta regulasi Virtual Safety Car di trek.

"Career Mode dan penyertaan kembali Safety Car, serta regulasi Virtual Safety Car untuk pertama kali, ditambah berbagai peningkatan yang masih dirahasiakan membuat F1 2016 menjadi game yang memiliki fitur lebih banyak dari game-game franchise lain," kata Lee Mather, Game Designer di Codemaster.

Area Hospitality akan menjadi hub utama untuk pemain. Terdapat juga riset dan pengembangan yang bisa dilakukan. Pemain juga bisa bekerja sama dengan Player Agent untuk mengembangkan karir di dalam dan luar lintasan.

Gameplay pertama F1 2016 akan dipamerkan di ajang tahunan E3 2016, yakni pada 14-16 Juni mendatang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Gamespot
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X