Kompas.com - 27/02/2017, 18:02 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

BARCELONA, KOMPAS.com - Menjelang peluncuran teknologi kamera smartphone "5x", Chairman FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, secara mengejutkan menyambangi stand Oppo di Hall 3D31, area MWC, Senin (27/2/2017).

Bartomeu datang bersama beberapa stafnya dan langsung bersalaman dengan Vice President Oppo, Sky Li. Tak lupa, ia memamerkan smartphone Oppo miliknya yakni seri R7 Plus FCB Edition.

"Saya gunakan ponsel ini (R7 Plus) sejak dua tahun lalu dan sampai sekarang masih berfungsi sangat baik," kata sang Chairman.

Ia pun mengakui kebolehan Oppo dalam menghadirkan inovasi teknologi terdepan untuk smartphone. Salah satu teknologi Oppo yang ia ingat adalah isi ulang daya baterai cepat VOOC. (Baca: Mengenal Teknologi Fast Charge dari Oppo)

"Baterai yang Oppo hadirkan memiliki kapasitas tangguh dibandingkan vendor lain," menurut dia.

Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Rombongan petinggi FC Barcelona bersama eksekutif Oppo berfoto bersama di booth Oppo di MWC 2017 Barcelona, Senin (27/2/2017).
Sky Li pun mengatakan dirinya sangat senang Bartomeu mau bertandang ke booth Oppo. Ia lalu mengajak Bartomeu melihat-lihat produk Oppo, salah satunya R9 FC Barcelona Edition yang dibalut warna biru donker.

"Di China banyak sekali fans FC Barcelona. Bahkan CEO kami adalah fans berat FCB," kata Sky Li yang disambut tawa rekan-rekan media.

Bartomeu tak lama-lama di booth Oppo karena memiliki jadwal yang padat. Ia langsung beranjak pasca pertemuan yang berlangsung sekitar 7 menit itu.

Baca: Mengintip Booth Oppo di MWC Barcelona


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.