Game "Fortnite" di Android Debut di Galaxy Note 9 - Kompas.com

Game "Fortnite" di Android Debut di Galaxy Note 9

Kompas.com - 09/08/2018, 23:54 WIB
CEO Epic Game Tim Sweeney mengumumkan debut Fortnite versi Android dalam acara peluncuran Galaxy Note 9 di New York, Ameriak Serikat, Kamis (9/8/2018).Samsung CEO Epic Game Tim Sweeney mengumumkan debut Fortnite versi Android dalam acara peluncuran Galaxy Note 9 di New York, Ameriak Serikat, Kamis (9/8/2018).

NEW YORK, KOMPAS.com - Game populer berbasis Battle Royale, Fortnite, resmi bakal hadir untuk perangkat bersistem operasi Android. Hal ini disampaikan secara eksklusif di acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9, Kamis (9/8/2018), di New York, Amerika Serikat. 

Pengguna lini Samsung bakal mendapat kemewahan sebagai yang pertama menjajal Fortnite untuk Android dalam versi beta pada pekan ini.

Bukan cuma untuk pengguna Galaxy Note 9, tetapi juga pengguna Galaxy S9 dan S9 Plus, Galaxy S7 dan S7 Edge, Galaxy Tab S4 serta Tab 3.

Selanjutnya, pengguna Android lain bakal merasakan kenikmatan bermain Fortnite pada akhir bulan Agustus ini. Hal tersebut disampaikan CEO Epic Games, Tim Sweeney.

"Fortnite akan hadir di Android dan pertama kali kami perkenalkan di Galaxy Note 9 dengan performa tangguh," kata dia di atas panggung peluncuran Galaxy Note 9.

Untuk menandai momentum spesial ini, pengguna Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4 akan mendapat skin khusus dari Fortnite dengan judul "Galaxy".

Baca juga: Ini Dia, Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Diketahui, game bergenre Battle Royale tengah digandrungi netizen. Fortnite sendiri mendulang popularitas, meski selama ini baru tersedia untuk desktop dan pengguna iOS.

Jika Anda pengguna Android Samsung Galaxy dan sudah menanti-nanti hal ini, bisa mengunduh Fortnite yang masih dalam versi beta di aplikasi Game Launcher bawaan Samsung atau situs resmi Epic Games.

Baca juga: Samsung Resmikan Galaxy Note 9 dengan Stylus Bluetooth



Close Ads X