Kompas.com - 13/08/2018, 08:33 WIB

KOMPAS.com - Seri Oppo Find X paling mewah, Oppo Find X Lamborghini diklaim ludes terjual dalam waktu empat detik dalam sesi flash sale di China.

Flash sale tersebut adalah yang pertama kali digelar, setelah sebelumnya dibuka pre-order hingga tanggal 10 Agustus. Sayangnya, pihak Oppo tidak menyebut berapa unit yang diborong penggemarnya.

Oppo Find X ini merupakan produk pertama Oppo dari hasil kerja sama dengan pabrikan mobil sport Italia, Lamborghini. Karena mengusung unsur kemewahan, tentu seri ini berbeda dibanding Oppo Find X regular.

Salah satunya adalah dukungan Super VOOC pertama, yang diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit. Sedangkan versi reguler disebut mampu mengisi baterai dari kosong hingga penuh dalam waktu 90 menit.

Baca juga: Oppo Find X Edisi Lamborghini Dirilis, Pertama dengan Super VOOC

Meski dari ukuran baterai, Oppo Find X Lamborghini dibekali kapasitas lebih kecil, yakni 3.400 mAh dibanding versi reguler sebesar 3.730 mAh, namun penyimpanan internalnya lebih luas, mencapai 512 GB dan RAM 8 GB, dua kali lebih besar dari "saudaranya".

Soal penampilan pun beda. Versi Lamborghini mengunakan corak serupa serat karbon di balik lapisan kaca bagian punggungnya. Di bagian belakang terdapat pula logo Lamborghini.

Dari segi ukuran layar, Oppo Find X Lamborghini masih berbentang sama, yakni 6,42 inci dengan pinggiran melengkung. Kamera ganda belakang memiliki konfigurasi 20 megapiksel dan 16 megapiksel, seta kamera depannya 25 megapiksel.

Kamera Oppo Find X menjadi yang diunggulkan, karena mengadopsi teknologi berjuluk Stealth 3D Camera dengan mekanisme slider.

Saat flash sale di China, dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Senin (13/8/2018), Oppo Find X Lamborghini dijual seharga 9,999 yuan atau sekitar Rp 21 jutaan dengan bonus headphone Bluetooth.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Oppo Find X premium ini akan menyambangi Indonesia atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GSM Arena
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.