Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Kamera Mi Mix 3

Kompas.com - 19/10/2018, 08:12 WIB
Foto teaser Xiaomi Mi Mix 3 XiaomiFoto teaser Xiaomi Mi Mix 3

KOMPAS.com - Xiaomi memastikan bahwa ponsel premiumnya, Mi Mix 3, akan resmi meluncur pada 23 Oktober mendatang.

Seperti biasa, beberapa bocoran sudah bersliweran jauh-jauh hari, termasuk indikasi bawha ponsel tersebut akan mendukung jaringan 5G dan mekanisme slider ala Oppo Find X.

Kabar terkahir juga menyebut jika Mi Mix 3 akan memiliki RAM sangat besar yakni 10 GB. Belum cukup, jelang peluncurannya minggu depan, Xiaomi kembali menggoda Mi Fans dengan cuplikan foto yang diklaim diambil dari kamera Mi Mix 3.

Baca juga: Xiaomi Pastikan Mi Mix 3 Bakal Punya RAM 10 GB dan Koneksi 5G

Foto itu disebar sendiri oleh Lin Bin, sang co-founder pabrikan gadget asal China itu, melalui akun Weibo miliknya. Foto tersebut memamerkan kemampuan mode portrait Mi Mix 3 di ruangan yang cenderung gelap.

Contoh foto yang diklaim diambil dari kamera belakang Mi Mix 3.GSM Arena Contoh foto yang diklaim diambil dari kamera belakang Mi Mix 3.

Tampak dari foto sebelah kanan, latar belakang terlihat blur. Lalu, di pojok kiri bawah frame terdapat watermark berbunyi "Shot on Mi Mix 3 AI Dual Camera".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya foto, sebagaimana KompasTekno himpun dari GSM Arena, Jumat (19/10/2018), video promosi Mi Mix 3 juga turut beredar.

Secara garis besar, iklan itu mengunggulkan mekanisme slider Mi Mix 3. Namun secara tersirat, iklan berdurasi 15 detik tersebut juga menampakan beberapa kemampuan Mi Mix 3 seperti efek bokeh, kemudahan transaksi pembayaran, face unlock dan kemampuan gaming.

Baca juga: Lihat Cara Kerja Kamera Geser Xiaomi Mi Mix 3 di Video Ini

Mi Mix 3 digadang-gadang akan hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Fungsi slider yang diunggulkan akan menyembunyikan kamera depan berkonfigurasi 24 megapiksel dan sensor, sehingga bingkai layar tampak akan terpangkas drastis.

Kamera Mi Mix 3 akan tersembunyi di tengah-tengah bodi yang terpisah menjadi dua bagian, yakni display depan dan punggung. Sayangnya, belum ada bocoran mengenai konfigurasi modul kamera ganda belakang. Video promosi Mi Mix 3 bisa disimak di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GSM Arena
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.