Diperbarui, PUBG Mobile Punya Mode Zombie "Resident Evil"

Kompas.com - 19/02/2019, 16:21 WIB

KOMPAS.com - Setelah diumumkan pada Desember 2018 lalu, para pemain PUBG Mobile kini bisa menikmati mode zombie. Hal tersebut dimungkinkan kerja sama antara Tencent dengan Capcom untuk menyambut kehadiran game anyar Resident Evil 2

Mode zombie tersedia setelah pemain memperbarui (update) aplikasi PUBG Mobile ke versi terkini. sebelumnya, pihak pengembang sempat membenahi server pada Senin (18/2/2019) kemarin, sebelum merilis update

Segera setelah perkara update selesai, pemain bisa memilih opsi "Survive Till Dawn" untuk mulai bertarung dengan pasukan zombie. Kabarnya, pasukan zombie dalam mode ini dihadirkan langsung dari game Resident Evil 2.

Pertempuran berlangsung dalam jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Premisnya sederhana dan prinsipnya sama dengan mode standar, pemain diwajibkan bertahan dari serangan zombie sampai waktu habis.

Baca juga: Game PUBG Lite Bisa Di-download Hari Ini, Begini Caranya

Untuk bertahan hidup, pemain bisa memanfaatkan senjata-senjata yang berada di sekitar. Jika berhasil, pemain dinyatakan menang dan mendapat bonus BP dalam jumlah tertentu.

Dikutip KompasTekno dari Digit.in, Selasa (19/2/2019), tak hanya mode pertempuran melawan zombie yang tersedia dalam pembaruan tersebut. Ada serangkaian fitur tambahan yang menambah keseruan bermain PUBG Mobile.

Salah satunya mode malam pada peta Vikendi. Diketahui, dalam peta Vikendi, pemain akan disuguhkan arena peramainan berbalut salju yang terhampar luas.

Hamparan salju tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan gelapnya malam sehingga menambah tingkat kesulitan. Sebelumnya, mode malam ini hanya bisa ditemui saat bermain di peta Sanhok.

Baca juga: PUBG Dinobatkan Game Terbaik 2018

Selain itu, pengembang juga telah menambahkan peta Sanhok ke mode pertandingan Arcade yang lebih cepat karena arenanya lebih sempit.

Kendati demikian, berdasarkan pantauan KompasTekno, pembaruan ini masih belum bisa diunduh pemain PUBG Mobile di Indonesia. Agaknya update dilakukan secara bertahap. Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber digit.in


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.