Game "Call of Duty Mobile" Bakal Hadir di Android dan iOS

Kompas.com - 21/03/2019, 07:03 WIB
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Activision pekan ini mengumumkan bahwa game Call of Duty (CoD) Mobile yang dikembangkan oleh Tencent akan hadir untuk platform Android dan iOS.

Meski tanggal peluncuran resminya masih misterius, game CoD Mobile versi beta kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Pasalnya, Activision telah membuka registrasi bagi gamer yang penasaran ingin mencoba game ini.

Pendaftaran dibuka untuk pengguna smartphone baik Android maupun iOS. Registrasi dapat dilakukan langsung dari halaman resmi CoD Mobile melalui tautan ini.

Pengguna yang telah melakukan registrasi akan mendapat keistimewaan dan menjadi prioritas untuk mencobaCoD Mobile ketika resmi diluncurkan. Game ini akan dapat diunduh secara gratis.

Baca juga: Game "Call of Duty: Black Ops 4" Diklaim Pecahkan Rekor

Dirangkum KompasTekno dari XDA Developer, Kamis (21/3/2019), Activision sendiri tidak memberi rincian batas waktu untuk pemain yang ingin melakukan registrasi.

Halaman resmi Call of Duty Mobile pun belum memastikan kapan game ini akan resmi diluncurkan secara global.

"Tetaplah di sini, kami akan mengumumkan lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang. Untuk saat ini, registrasi dilakukan untuk memainkan versi Beta tahun ini," begitu bunyi pengumuman di laman Call of Duty Mobile.

Nantinya ketika versi uji coba Beta akan dirilis, pemain yang telah melakukan registrasi akan diberi tautan untuk mengunduh game tersebut.

Beda nama

Activision dan Tencent selaku pengembang sejatinya sudah merilis CoD Mobile versi Alpha pada akhir 2018 lalu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.