Lebih Dekat dengan Ponsel Kamera Selfie "Segitiga" Oppo Reno

Kompas.com - 15/06/2019, 12:13 WIB
Ilustrasi Oppo Reno bagian belakang beserta dengan box penjualan. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. 
Box Oppo Reno juga tak seperti kotak penjualan ponsel Oppo lain. Kotak penjualan Oppo Reno tampak lebih tinggi dari box penjualan ponsel Oppo lainnya.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi Oppo Reno bagian belakang beserta dengan box penjualan. Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh. Box Oppo Reno juga tak seperti kotak penjualan ponsel Oppo lain. Kotak penjualan Oppo Reno tampak lebih tinggi dari box penjualan ponsel Oppo lainnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel premium teranyar dari Oppo, yaitu Oppo Reno, dipastikan akan meluncur pada 17 Juni mendatang.

Ada dua seri Oppo Reno yang bakal diluncurkan di Indonesia, yaitu Oppo Reno "reguler" dan Oppo Reno 10x Zoom.

Dari segi fitur, salah satu keunggulan ponsel seri Oppo Reno adalah kamera depan 16 megapiksel dengan mekanisme "pivot rising camera".

Dengan mekanisme tersebut, kamera selfie Oppo Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga.

Ilustrasi Oppo Reno dengan kamera selfie pivot rising camera. Kamera selfie ini adalah salah satu keunggulan ponsel seri Oppo Reno. Kamera ini memiliki resolusi16 megapiksel 
Dengan mekanisme pivot rising camera, kamera selfie Oppo Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi Oppo Reno dengan kamera selfie pivot rising camera. Kamera selfie ini adalah salah satu keunggulan ponsel seri Oppo Reno. Kamera ini memiliki resolusi16 megapiksel Dengan mekanisme pivot rising camera, kamera selfie Oppo Reno bisa muncul hanya di satu sisi ketika membuka aplikasi kamera, sehingga modul kamera berbentuk layaknya bidang segitiga.
Di bagian belakang modul kamera selfie ini juga terdapat LED flash yang bisa dimanfaatkan ketika menjepret foto low-light menggunakan kamera belakang.

Oppo Reno versi reguler mengusung layar dengan luas bentangan 6,4 inci, resolusi HD+, dan rasio aspek 19,5:9.

Layar Oppo Reno juga dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang tertanam langsung di dalam layar (in-display fingerprint scanner).

Oppo Reno versi reguler mengusung layar dengan luas bentangan 6,4 inci, resolusi HD+, dan rasio aspek 19,5:9.
Layar Oppo Reno juga dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang tertanam langsung di dalam layar (in-display fingerprint scanner).KOMPAS.com/Bill Clinten Oppo Reno versi reguler mengusung layar dengan luas bentangan 6,4 inci, resolusi HD+, dan rasio aspek 19,5:9. Layar Oppo Reno juga dibekali dengan fitur fingerprint scanner yang tertanam langsung di dalam layar (in-display fingerprint scanner).
Di bagian punggungnya, terdapat dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (f/1.7), dan 5 megapiksel untuk depth sensor guna penerapan efek bokeh.

Untuk sisi bingkai bawahnya, ada beberapa lubang (port) yang mencakup lubang speaker grill, port USB Type-C, lubang mikrofon, dan lubang audio jack.

Kemudian, pada sisi bingkai atasnya, hanya ada lubang mikrofon yang tertanam di atas modul kamera selfie yang sedang disembunyikan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X