#AgnezMo dan #SobatAmbyar Masuk Tagar Terpopuler di Twitter 2019

Kompas.com - 11/12/2019, 13:07 WIB
RameDiTwitter2019 KOMPAS.com/ConneyStephanieRameDiTwitter2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai momen telah terjadi sepanjang tahun 2019 dalam platform media sosial Twitter. Twitter merupakan media sosial yang kerap menjadi tempat bagi warganet untuk membicarakan berbagai hal.

Tidak hanya menuliskan opini, para pengguna Twitter juga seringkali menggunakan tagar-tagar tertentu di dalam tweet-nya.

Tweet juga menghubungkan masyarakat dengan berbagai ide, gagasan, dan memungkinkan mereka ambil bagian dalam sebuah percakapan global secara real time.

Menggunakan tagar juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Baca juga: 10 Akun Twitter Terpopuler 2019 di Indonesia, Jokowi Teratas

Hal ini disampaikan oleh Twitter Indonesia melalui acara yang bertajuk #RameDiTwitter2019 yang sudah merangkum kilas balik apa saja yang populer di tahun ini.

Berikut 10 Tagar terpopuler di Twitter Indonesia sepanjang tahun 2019:

1. #Agnezmo
Tahun 2019 menjadi tahunnya penyanyi Agnes Monica (@agnezmo). Dari pujian terkait berbagai prestasi, penghargaan internasional, dukungan penggemar, hingga komentar warganet tentang dirinya menjadikan tagar #Agnezmo populer di kalangan pengguna Twitter di Indonesia.

2. #FotoProfilBaru
Tagar ini muncul setelah adanya fitur Twitter baru yang mengajak masyarakat untuk nge-Tweet dengan tagar tersebut setelah mengganti foto profil mereka.

Baca juga: Efektifkah Tagar Membuat Postingan Twitter Viral?

3. #Pemilu2019
Untuk pertama kalinya dalam sejarah Indonesia, pemilih tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden, tapi juga anggota legislatif. Hal ini yang menjadikan tagar Pemilu 2019 masuk menjadi salah satu hashtag populer di Indonesia selama tahun 2019.

4. #RecehkanTwitter
Tagar ini diisi berbagai tweet kocak warganet tentang kejadian lucu maupun beragam humor receh.

Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X