GrabFood Gencar Gelar Promo, Apa Kata GoFood?

Kompas.com - 16/01/2020, 20:01 WIB
Ilustrasi Gojek ShutterstockIlustrasi Gojek

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek dan Grab terus bersaing ketat, termasuk dalam hal jasa pesan-antar makanan via online. GrabFood gencar menggelar aneka diskon untuk menarik konsumen. Apa tanggapan GoFood selaku rivalnya?

Ketika ditanya soal ini, Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita enggan menanggapi sepak terjang kompetitor. Yang jelas, katanya, pihak GoFood melainkan lebih mengutamakan kepuasan pelanggan ketimbang perang diskon.

Baca juga: GoFood Kini Punya Fitur Pengiriman Cepat dan Langganan Diskon Makanan

"Kami tidak mau berkompetisi berdasarkan promosi atau harga, tapi pendekatan yang holistik untuk konsumen untuk pengalaman berkuliner yang lebih menyenangkan," ujar Nila di sela acara peresmian fitur baru GoFood di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Dia mencontohkan inovasi-inovasi GoFood yang diperkenalkan dalam kesempatan itu. Ada empat fitur baru untuk menunjang kenyamanan konsumen dalam memesan makanan lewat jasa GoFood.

Baca juga: OK Google Kini Bisa Pesan GoFood dan Cek Saldo BCA

Menurut Nila, selain menunjukkan komitmen GoFood, aneka inovasi ini juga sejalan dengan visi GoJek selaku "induk" layanan itu dalam mengutamakan kepuasan pelanggan, yang menurut Nila akan berdampak positif untuk pertumbuhan jangka panjang.

"Seluruh inovasi tentunya tetap dikemas secara value for money, jadi tetap terjangkau. Ini makin mempertegas bahwa kami melalui GoFood menawarkan layanan super cepat, mudah, dan hemat," pungkasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X