Oppo A31 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 12/02/2020, 17:09 WIB

KOMPAS.com - Oppo meluncurkan seri A terbarunya yakni Oppo A31. Sebagaimana seri A di Oppo sebelumnya, Oppo A31 masuk dalam segmen entry-level.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, Oppo A31 diposisikan sebagai jembatan bagi pengguan feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone.

"Oppo A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik," jelas Aryo, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (12/2/2020).

Oppo A31 memiliki sejumlah keunggulan. Terutama di kapasitas memori internal yang mencapai 128 GB.

Terdapat tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel, kamera portrait 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Sedangkan kamera depannya dibekali lensa 8 megapiksel.

Kemudian layarnya memiliki bentang 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 (HD Plus) dan aspek rasio 20:9.

Layar tersebut mengadopsi desain waterdrop atau notch mungil serupa tetes air yang digunakan sebagai wadah kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Untuk sistem keamanan, terdapat panel pemindai sidik jari yang tersemat di punggung. Pengguna juga bisa menggunakan face unlock sebagai sistem keamanan.

Kemudian untuk hardware, chipset MediaTek Helio P35 ditanamkan di jantung Oppo A31 yang disandingkan dengan RAM 4 GB.

Di dalam cangkang tertanam baterai berkapasitas 4.230 mAh dan charger dengan keluaran arus 10 watt. Dengan kapasitas sebesar itu, Oppo mengklaim bisa digunakan untuk menonton video selama 14 jam dan bermain game selama 7 jam.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.