Samsung S20 Ultra Jadi Kamera "Live Streaming" Galaxy Unpacked

Kompas.com - 14/02/2020, 16:58 WIB
Galaxy S20 ultra yang ditaruh pada penopang khusus digunakan untuk merekam acara Samsung Unpacked 2020. SamMobileGalaxy S20 ultra yang ditaruh pada penopang khusus digunakan untuk merekam acara Samsung Unpacked 2020.

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan trio Galaxy S20 dan smartphone lipat generasi Galaxy Z Flip dalam acara Galaxy Unpacked yang digelar di San Fransisco, AS, Selasa (11/2/2020).

Acara peluncuran ini disiarkan langsung ke seluruh dunia secara streaming melalui laman YouTube. Ada yang menarik dari siaran streaming acara tersebut.

Video yang ditonton pengunjung live streaming ini ternyata direkam dan disiarkan langsung menggunakan Samsung Galaxy 20 Ultra.

Samsung juga menyertakan pernyataan ini dalam tayangan video. "Acara ini direkam menggunakan Galaxy S20 series," tulis pihak Samsung dalam video.

Baca juga: Spesifikasi serta Harga Samsung Galaxy S20 Ultra, S20+, dan S20 di Indonesia

Para kru acara menaruh Galaxy S20 Ultra pada penopang khusus untuk membantu proses penyiaran dan menjaga kualitas video.

Selama disiarkan, video siaran berkualitas Full HD (1080p) tersebut terlihat jernih dan tajam. Seperti diketahui, terdapat kamera beresolusi 108 megapiksel di Galaxy S20 Ultra.

Kamera 108 MP di Galaxy S20 Ultra.KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo Kamera 108 MP di Galaxy S20 Ultra.

Selain kamera utama, Galaxy S20 Ultra juga dibekali dengan kamera telefoto 48 megapiksel, kamera ultrawide sebesar 12 megapiksel dan kamera 3D ToF untuk memindai objek yang sedang dibidik

Ponsel flagship ini juga memiliki fitur kamera mencakup mode perekam video dengan resolusi 8K, fitur peredam getaran (SuperSteady) yang ditingkatkan.

Selain itu,ada mode Single Take di mana ponsel bakal merekam video dengan seluruh modul kamera yang ada dalam sekali jepret.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Ultra, Berkamera 108 MP dan Bisa Zoom 100x

Samsung juga telah mengunggah siaran ulang acara ini agar dapat disaksikan kembali oleh para penonton. Simak video berdurasi satu jam tersebut jika Anda ingin melihat hasil kamera dari Galaxy S20 Ultra, melalui link ini.

Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra bisa dipesan di Indonesia hingga 23 Februari di situs Galaxy Launch Pack, dengan banderol harga masing- masing Rp 12,9 juta, Rp 14,499 juta, dan Rp 18,499 juta.

Baca juga: Mengukur Kinerja Samsung Galaxy S20 Ultra, Seberapa Kencang?



Sumber SamMobile
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X