Game Assassin's Creed Syndicate Digratiskan Mulai 20 Februari

Kompas.com - 19/02/2020, 19:38 WIB
Ilustrasi Assassins Creed Syndicate Epic GamesIlustrasi Assassins Creed Syndicate

KOMPAS.com - Epic Games nampaknya sedang bermurah hati. Penerbit game tersebut akan menggratiskan sejumlah game populernya mulai pekan ini, salah satunya adalah Assassin's Creed Syndicate.

"Kejutan, mulai 20 Februari mendatang Assassin's Creed Syndicate akan hadir secara gratis pada Epic Games Store," tulis Epic Games dalam kicauannya.

Selain Assassin's Creed, minggu ini Epic Games juga menggratiskan game Faeria. Keduanya dapat diklaim mulai 20 Februari hingga 27 Februari mendatang bersamaan dengan hadirnya rotasi game gratis terbaru dari Epic Games.

|Baca juga: Ubisoft Sebut Konsol PS5 Bisa Mainkan Hampir Semua Game Lawas

Assassin's Creed Syndicate sendiri merupakan game besutan studio Ubisoft dan telah dirilis sejak tahun 2015 lalu. Game ini merupakan judul lanjutandari Assassin's Creed : Unity.


Game Assassin's Creed Syndicate mengambil setting di kota London, Inggris, di tengah-tengah revolusi industri abad ke-19. Pemain berperan sebagai kakak-beradik Jacob dan Evie Frye yang berprosesi sebagai pembunuh bayaran (assassin).  

Epic Games sendiri memang dikenal ssering membagikan game secara cuma-cuma setiap minggunya. Game yang sudah diklaim pun tidak memiliki masa berlaku alias gratis secara permanen.

Baca juga: Cara Merekam Video dan Screenshot dari Game yang Dimainkan di PS4

Pengguna dapat mengecek game yang sedang digratiskan Epic Games melalui website resminya di tautan berikut.

Minggu ini, menurut pantauan KompasTekno, Rabu (19/2/2020), perusahaan tersebut sedang menggratiskan Kingdom Come : Deliverance dan Aztez. Keduanya dapat diunduh hingga 20 Februari mendatang.

Epic Games juga memiliki beberapa game dengan kategori free-to-play seperti Auto Chess, Battle Breakers, The Cycle, Dauntless, dan yang paling terkenal yakni Fortnite.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Epic Games
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X