Realme X50 Pro 5G Dipastikan Punya Enam Kamera dan Zoom 20x

Kompas.com - 19/02/2020, 13:13 WIB
Poster Realme X50 Pro 5G. GSM ArenaPoster Realme X50 Pro 5G.

KOMPAS.com - Acara Mobile World Congress ( MWC) 2020 memang batal digelar. Namun Realme, akan tetap meluncurkan ponsel barunya, Realme X50 Pro 5G.

Rencananya, peluncuran ponsel terbaru ini akan dilakukan secara live streaming pada 24 Ferbuari mendatang.

Jelang peluncurannya, Realme merilis sejumlah poster Realme X50 Pro 5G. Salah satu poster terbaru mengonfirmasi rumor jumlah kamera yang disematkan.

Realme X50 Pro 5G akan membawa sebanyak enam kamera. Terdiri dari empat kamera belakang dan dua kamera depan.

Jumlah kamera ini sama dengan pendahulunya, Realme X50 5G yang dirilis pada Januari 2020 lalu. Kendati demikian, Realme belum mengungkap seperti apa spesifikasi kamera milik Realme X50 Pro 5G.

Tidak hanya itu, dalam poster ini pula, Realme mengonfirmasi fitur 20x zoom pada salah satu kameranya.

Vendor smartphone asal China ini juga sesumbar bahwa X50 Pro 5G akan dibekali layar dengan refresh rate 90Hz dan panel AMOLED.

Chipset Qualcommm terbaru, Snapdragon 865 juga akan ditanamkan di jantung smartphone flagship ini.

Realme X50 Pro 5G akan mendukung dual mode 5G, tidak disebutkan mode apa yang dimaksud. Tapi umumnya, dual mode 5G yang digunakan smartphone 5G adalah mode SA (standalone) dan NSA (non-standalone).

Baca juga: Operator Seluler Wajib Fiberisasi Jaringan Sebelum 5G Digelar

Sekadar informasi, SA dan NSA ini adalah jalur koneksi 5G yang saat ini banyak "diiklankan" vendor smartphone sebagai salah satu fitur andalan.

Halaman:


Sumber GSM Arena
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X