LG Luncurkan Dua Monitor Gaming di Indonesia

Kompas.com - 29/02/2020, 14:15 WIB
LG Ultra Gear 27GN750. LG Electronics IndonesiaLG Ultra Gear 27GN750.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan LG memboyong dua consumer monitor baru ke Indonesia, yakni LG Ultra Gear 27GN750 dan LG IPS 22MN430M. 

Kedua monitor ini dihadirkan untuk para gamer Tanah Air yang ingin merasakan teknologi layar mutakhir untuk meningkatkan kenyamanan bermain game komputer (desktop/PC). 

Karena menyasar segmen gaming, kedua monitor ini sejatinya dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yang dimaksud untuk memanjakan para gamer. Apa saja?

LG Ultra Gear 27GN750

LG Ultra Gear 27GN750 merupakan monitor bezel-less berukuran 27 inci yang ditujukan bagi para gamer profesional.

Panelnya berjenis IPS (resolusi Full HD) dan memiliki refresh rate hingga 240 Hz, memungkinkan output gambar yang dihasilkan berjalan dengan mulus ketimbang layar standar 60 Hz.

Di samping itu, monitor ini juga mendukung Nvidia G-SYNC, suatu fitur mumpuni di kartu grafis high-end Nvidia yang mampu mempercantik kualitas gambar yang ditampilkan serta memperhalus gerakan di sebuah game. 

Ada pula fitur Black Stabilizer yang memudahkan gamer untuk mendeteksi objek bergerak di latar belakang berwarna hitam, berikut fitur Crosshair yang membantu pengguna untuk membidik dengan mudah ketika bermain game tembak-menembak.

Untuk menebus monitor gaming ini, para gamer harus rela mengkucurkan dana sebesar Rp 6 juta. 

Baca juga: Asus Luncurkan Laptop Gaming Zephyrus G14, Diklaim Terkencang di Dunia

LG IPS 22MN430M

LG 22MN430M.LG Electronics Indonesia LG 22MN430M.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X