Bocoran Ungkap Black Shark 3 Punya Kamera "Segitiga"

Kompas.com - 02/03/2020, 15:40 WIB
Black Shark 2 Pro varian Iceberg White dibungkus hard case ikonik Black Shark. Hard case ini bisa dibeli secara terpisah, alias tidak termasuk di dalam kotak penjualan. KOMPAS.com/Bill ClintenBlack Shark 2 Pro varian Iceberg White dibungkus hard case ikonik Black Shark. Hard case ini bisa dibeli secara terpisah, alias tidak termasuk di dalam kotak penjualan.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Rumor terkait ponsel gaming Black Shark 3 terus berdatangan menjelang peluncurannya 3 Maret besok. 

Kini, sebuah gambar render yang diunggah akun pembocor @Xiaomishka di Twitter mengungkap desain dari ponsel gaming penerus Black Shark 2 ini. 

Berdasarkan unggahan tersebut, punggung Black Shark 3 tampak mengusung desain dengan bentuk menyerupai huruf "X". Pada bagian belakang terlihat pula adanya kamera "segitiga".

Kamera "segitiga" di sini maksudnya adalah tiga lensa yang disusun dalam bentuk segitiga, berikut dengan LED flash dan sebuah lampu RGB di bawahnya. Kamera utamanya sendiri disinyalir memiliki sensor 64 megapiksel.

Ilustrasi modul kamera Black Shark 3.Weibo Ilustrasi modul kamera Black Shark 3.

Sekilas, desain kamera ini sebenarnya mirip dengan bocoran gambar yang sempat beredar di jejaring sosial asal China, Weibo.

Hanya saja lampu RGB tampak tidak tersemat di bawah LED flash seperti yang terlihat pada gambar render.

Di bagian tengahnya juga terlihat ada logo "S" yang bisa menyala, berikut satu lampu RGB tambahan di bagian bawah logo tersebut yang diikuti dengan modul berbentuk kotak dan tulisan "Tencent Games" di bagian paling bawah.

Konon, kotak mungil yang diletakkan tepat di atas tulisan "Tencent Games" itu berfungsi sebagai modul magnetik sebagai alternatif untuk mengisi daya Black Shark 3 series.

Baca juga: Review Black Shark 2 Pro Setelah 3 Bulan, Layakkah Dibeli?

Mengingat hanya sebuah render, belum bisa dipastikan apakah gambar tersebut merupakan wujud asli dari Black Shark 3. Belum ada informasi juga apakah gambar tersebut meruapakan varian "reguler" atau "Pro", yang nanti bakal diluncurkan.

Bocoran spesifikasi Black Shark 3

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GSM Arena
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X