Main Game di Rumah, Ini Gadget dan Aksesori yang Bisa Dipilih

Kompas.com - 31/03/2020, 07:31 WIB
Seorang pria bermain games menggunakan gadget Asus di rumah Seorang pria bermain games menggunakan gadget Asus di rumah

KOMPAS.com - Bermain game menjadi salah satu cara menghilangkan rasa bosan, terlebih apabila Anda sudah menjalankan imbauan bekerja atau belajar dari rumah selama dua pekan.

Untuk mendukung pengalaman bermain game di rumah, Asus menawarkan sejumlah gadget dan aksesori gaming ROG yang dapat dijadikan pilihan. Bahkan, Asus memberikan diskon 30 persen bagi produk-produknya yang dibeli secara online dari e-commerce JD.id.

Gadget dan aksesori Asus ROG untuk bermain game tersebut di antaranya adalah Headset Gaming ROG Theta 7.1, Laptop gaming ROG Strix G531, Monitor gaming ROG Swift PG35VQ dan Mouse gaming ROG SPATHA.

Headset ROG Theta 7.1

Gaming Headset - ROG Theta 7.1 Gaming Headset - ROG Theta 7.1

Headset gaming ini memiliki fitur surround-sound premium dan memiliki mikrofon noise-cancelling.

Speaker di ROG Theta 7.1 ditenagai oleh delapan driver diskrit ASUS Essence dan bass virtual. Terdapat pula DAC 7.1 dengan grade home-theater.

Baca juga: Membandingkan ROG Phone II dan Black Shark 2 Pro, Siapa Lebih Baik?

Empat ampli headphone ESS 9601 berresolusi tinggi juga disematkan pada ROG Theta 7.1. Asus mengklaim bahwa empat ampli tersebut dapat menghadirkan audio lossless.

Headset gaming ini dibekali dengan konektor USB-C.

Monitor ROG Swift PG35VQ

Gaming Monitor - ROG Swift PG35VQ Gaming Monitor - ROG Swift PG35VQ

Monitor gaming ROG Swift PG35VQmemiliki backlight LED full array local dimming (FALD) dan terbagi dalam 512 zona. Tingkat kecerahannya pun diklaim mencapai 1.000 nits di setiap zonanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X