Bocoran Lengkap iPhone 12, Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Penjualan

Kompas.com - 10/10/2020, 10:10 WIB
Bocoron foto iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. The VergeBocoron foto iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

KOMPAS.com -  Apple diketahui tengah bersiap meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu lini iPhone 12. Bocoran mengenai ponsel ini pun makin deras mengalir.

Kali ini bocoran terbaru diungkapkan oleh Kang yang dikenal sebagai "pembocor ulung" karena sering memprediksi produk Apple dengan akurat.

Update, 14 Oktober: Baca juga: Apple Umumkan iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan Pro Max

Kang, dalam akun media sosial Weibo, membeberkan bocoran lengkap iPhone 12, mulai dari harga, spesifikasi, hingga tanggal pre-order iPhone 12.

Pembocor spesialis produk Apple tersebut mengatakan, iPhone 12 ada empat model, yakni iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Empat model iPhone 12 itu disebut akan diperkenalkan dalam acara Apple Event yang akan berlangsung pada 13 Oktober 2020.

Keempatnya juga disinyalir akan mengusung layar Super Retina XDR, seperti model iPhone 11 Pro dan dilapisi kaca yang diklaim lebih tangguh.

Dari segi bodi, keempat model iPhone 12 diduga akan menggunakan lapisan berbahan keramik. Keempatnya juga disebut dapat merekam dalam standar Dolby Vision HDR.

Memiliki spesifikasi paling rendah, iPhone 12 Mini dikabarkan bakal hadir dengan ukuran layar seluas 5,4 inci, sedangkan iPhone 12 reguler dan iPhone 12 Pro akan memiliki layar 6,1 inci.

Adapun untuk varian model tertinggi, yakni iPhone 12 Pro Max, akan membawa layar 6,7 inci.

iPhone 12 mini

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber The Verge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X