Foto-foto Para Pembeli Pertama iPhone 12

Kompas.com - 26/10/2020, 08:23 WIB
Salah satu pembeli pertama iPhone 12 di Apple Store Singapura. Apple NewsroomSalah satu pembeli pertama iPhone 12 di Apple Store Singapura.

KOMPAS.com - Apple resmi membuka keran penjualan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro secara global pada Jumat (23/10/2020) pekan lalu.

iPhone 12 dijual dengan harga mulai dari 799 dollar AS (sekitar Rp 11,8 juta) dan iPhone 12 Pro dijual mulai harga 999 dollar AS (sekitar Rp 14,7 juta).

Meski sempat menuai kontroversi, karena tidak dilengkapi dengan adapter charger dan earphone, namun sejumlah pembeli tampak antusias menyambut kedatangan lini iPhone terbaru ini.

Hal tersebut terpampang jelas pada deretan foto yang diunggah oleh CEO Apple, Tim Cook melalui akun Twitter pribadinya, serta di halaman Apple Newsroom.

Baca juga: Dibongkar, Kapasitas Baterai iPhone 12 Pun Terungkap

Cook mengunggah foto sejumlah calon pembeli yang ingin membeli iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di sejumlah Apple Store, salah satunya pada Apple Orchard Road yang berlokasi di Singapura.

Pembeli yang sedang menggenggam iPhone 12 di gerai Apple Orchard Road yang berlokasi di SingapuraApple Pembeli yang sedang menggenggam iPhone 12 di gerai Apple Orchard Road yang berlokasi di Singapura

"Era baru untuk iPhone! Tim kami telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam produk ini dan kami sangat senang untuk membagikannya kepada dunia. Kami harap Anda menyukai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro seperti kami!," tulis Cook.

Dalam rangka menghadapi era new normal, Apple diketahui telah menerapkan standar keamanan dengan melakukan prosedur seperti membangun etalase Express, agar memudahkan pembeli dalam mengambil perangkat baru mereka.

Baca juga: Kotak Kemasan iPhone 12 Lebih Tipis, Intip Isinya di Sini

Etalase yang dimaksud telah dilengkapi dengan sekat pembatas, guna meminimalisir penularan virus Covid-19. Baik pembeli dan pegawai outlet juga wajib untuk mengenakan masker.

Protokol kesehatan telah diterapkan dibeberapa gerai Apple, termasuk pada gerai Apple Highland Village yang berlokasi di Houston, ASApple Protokol kesehatan telah diterapkan dibeberapa gerai Apple, termasuk pada gerai Apple Highland Village yang berlokasi di Houston, AS

Adapun protokol tersebut telah diterapkan pada beberapa gerai Apple Store, termasuk pada gerai Apple Highland Village yang berlokasi di Houston, AS, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman resmi Apple, Senin (26/10/2020).



Sumber Apple
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X