Jelang Peluncuran, Oppo Pamerkan Kemampuan Kamera Reno5

Kompas.com - 06/01/2021, 16:33 WIB
Oppo Reno5 Oppo IndonesiaOppo Reno5

KOMPAS.com - Oppo telah resmi mengumumkan tanggal peluncuran ponsel terbarunya, Reno5 di Indonesia. Ponsel penerus Reno4 itu rencananya akan dirilis di Tanah Air pada 12 Januari 2021 mendatang.

Serupa dengan deretan lini ponsel Reno pendahulunya, Reno5 turut mengunggulkan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya.

Jelang acara peluncuran, Oppo memamerkan hasil jepretan kamera Reno5. Kamera Oppo Reno5 sendiri memiliki susunan yang sama dengan Reno4. Namun belum diketahui konfigurasi dari masing-masing kamera belakang.

Baca juga: Oppo Reno5 4G Resmi, Ini Spesifikasi dan Harganya

Apabila sama dengan versi China, maka Oppo Reno5 di Indonesia juga akan dibekali kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Lalu kamera 32MP kemungkinan akan dipasang di depan untuk swafoto.

Sejumlah fitur fotografi yang dimaksud, yaitu AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

Berikut adalah contoh hasil foto yang diambil menggunakan kamera belakang Oppo Reno5.

Hasil foto pada kamera Oppo Reno5 Oppo Indonesia Hasil foto pada kamera Oppo Reno5

 

Hasil jepretan foto dari kamera Reno5Oppo Indonesia Hasil jepretan foto dari kamera Reno5

Contoh hasil foto Oppo Reno5.Oppo Indonesia Contoh hasil foto Oppo Reno5.
Contoh hasil foto Oppo Reno5Oppo Indonesia Contoh hasil foto Oppo Reno5
Contoh hasil foto Oppo Reno5Oppo Indonesia Contoh hasil foto Oppo Reno5
Soal spesifikasi, bocoran yang beredar selama ini menyebut Oppo Reno5 akan ditenagai chipset Snapdragon 765G yang dipadu RAM 8GB/12GB dan memori internal 128 GB/256 GB.

Baterai Oppo Reno5 disebut-sebut berkapasitas 4.300 mAh yang didukung fitur pengisi daya cepat 65 watt.

Baca juga: Oppo Pastikan Reno5 Versi Pro Tidak Dijual di Indonesia

Oppo Reno5 sendiri akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 12 Januari 2021. Selain Reno5, Oppo juga diketahui tengah menyiapkan satu model Reno5 lainnya.

Model misterius itu telah terdaftar di situs sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dengan nomor model CPH2145.

Hingga kini, Oppo masih merahasiakan nama yang akan disematkan ke model tersebut. Pihak Oppo hanya memastikan produk misterius itu bukan Reno5 Pro.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X