Update Mobile Legends 1.5.62 Bawa Hero "Beatrix", Ini Kemampuannya

Kompas.com - 18/03/2021, 13:04 WIB
Ilustrasi hero baru Mobile Legends Beatrix. KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi hero baru Mobile Legends Beatrix.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Pengembang game Moonton baru saja merilis pembaruan (update) untuk Mobile Legends versi 1.5.62. Dalam pembaruankali ini, ada sejumlah konten anyar yang bisa dinikmati pemain.

Salah satunya adalah hero baru yang bernama Beatrix. Karakter yang dijuluki "Dawnbreak Soldier" ini merupakan hero dengan peran (role) marksman dan ahli menggunakan senjata jenis senapan.

Beatrix memiliki skill bernama "Mechanical Genius". Dengan skill ini, ia bisa memilih dua dari empat senapan (sniper/shotgun/rocket launcher/SMG) yang boleh dibawa dalam pertempuran. 

Penggantian senjata pun bisa dilakukan dengan mudah melalui skill "Masterful Gunner". Nah, untuk skill andalannya atau ultimate-nya sendiri tergantung dengan senjata yang sedang digenggam.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2 Ditonton 3 Juta Orang, Indonesia Paling Rajin

Ketika menggunakan rocket launcher (Bennet), misalnya, skill ultimate akan bernama "Bennet's Rage" dan memiliki fungsi untuk membombardir suatu area sebanyak lima kali.

Musuh yang terkena skill ini bakal terkena efek slow dan tentunya akan mendapatkan damage yang cukup besar.

Selain skill serangan, Beatrix juga memiliki kemampuan melarikan diri bernama "Tactical Reposition" yang bisa digunakan untuk berlari (dash) dari gempuran musuh.

Beatrix akan bisa dibeli oleh pemain mulai 19 Maret mendatang dengan harga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Mode battle royale baru

Ilustrasi mode Survival: Nexus di Mobile Legends.KOMPAS.com/Bill Clinten Ilustrasi mode Survival: Nexus di Mobile Legends.
Selain hero baru, Moonton juga menghadirkan mode Arcade anyar yang bernama "Survival: Nexus".

Mode ini mengusung gameplay dengan mekanisme battle royale, di mana 100 pemain yang dibagi menjadi 50 tim (satu tim berisi dua orang) bakal saling sikut untuk bertahan hidup di suatu map.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X