Xiaomi Redmi Note 10s Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 18/05/2021, 20:18 WIB
Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse terlihat sedang memegang ponsel Redmi Note 10s. KOMPAS.com/Kevin Rizky PratamaCountry Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse terlihat sedang memegang ponsel Redmi Note 10s.

KOMPAS.com - Xiaomi resmi merilis ponsel terbarunya, yakni Redmi Note 10s di Indonesia, dalam acara peluncuran yang digelar secara online pada hari ini, Selasa (18/5/2021).

Kehadiran ponsel ini melengkapi portofolio Redmi Note 10 di Tanah Air, yang sebelumnya terlebih dahulu diisi oleh Redmi Note 10 "reguler" dan Redmi Note 10 Pro.

"Ini adalah smartphone pelengkap terbaik untuk seri Redmi Note 10," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam acara peluncuran yang digelar secara online.

Serupa dengan kedua saudaranya, keunggulan yang dimiliki Redmi Note 10s terdapat dari segi layar yang mengusung panel Super AMOLED dengan bentang 6,43 inci resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel).

Layar tersebut turut mendukung touch sampling rate 180 Hz, refresh rate 60 Hz dan sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3.

Baca juga: Ini Beda Xiaomi Redmi Note 10s dan Redmi Note 10 di Indonesia

Kelebihan lain yang dibawa oleh Redmi Note 10s dapat ditemukan dari sektor kamera yang diusung. Jika dibandingkan dengan Redmi Note 10 "reguler", resolusi kamera utama milik Redmi Note 10s terbilang lebih tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Redmi Note 10S.Xiaomi Redmi Note 10S.

Sebab, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, alih-alih 48 MP seperti yang dimiliki oleh Redmi Note 10. Ketiga kamera lain dari Redmi Note 10s terdiri dari kamera ultra-wide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Keempat kamera punggung Redmi Note 10s turut didukung dengan mode pemotretan yang mencakup portrait mode, pro time-lapse, night mode, serta slow motion video.

Tak lupa, Xiaomi turut menyematkan satu buah kamera selfie 13 MP yang diletakkan di sisi tengah atas ponsel.

Baca juga: Melihat dari Dekat Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Dari segi dapur pacu, Xiaomi memercayakan chip gaming MediaTek Helio G95 sebagai "otak" Redmi Note 10s. Berbeda dengan Redmi Note 10 reguler yang ditenagai chip Snapdragon 678.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.