Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Realme C25s Resmi Meluncur, Ini Harganya

Kompas.com - 30/05/2021, 10:34 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Realme kembali meluncurkan smartphone terbaru dari keluarga C Series, yaitu Realme C25s di Malaysia. Ponsel tersebut mirip dengan Realme C25 yang sudah lebih dulu diluncurkan beberapa bulan lalu.

Pada aspek layar, misalnya, ponsel tersebut juga mengusung panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dan tingkat kecerahan 570 nits.

Deretan kamera yang menghiasi bagian depan dan belakang ponsel juga memiliki konfigurasi serupa. Untuk berswafoto, Realme C25s mengandalkan kamera selfie 8 MP (f/2.0) yang dimuat dalam poni (notch) konvensional.

Di bagian belakang sendiri ada tiga kamera yang ditampung dalam modul persegi, terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8), kamera B/W 2 MP (f/2.4), dan kamera macro 2 MP (f/2.4).

Baca juga: Realme C21 dan C25 Turun Harga di Indonesia

Perbedaan baru terlihat dari balik dapur pacu, di mana Realme C25s kini ditenagai dengan chipset Mediatek G85 (2Ghz A75 x 2 dan 1.8GHz A55 x 6), alih-alih G70. Kecepatan chipset MediaTek G85 ini pun di atas kertas lebih mumpuni dibanding G70.

Chipset tersebut didampingi RAM LPDDR4X sebesar 4 GB, serta memori internal dengan kapasitas 128 GB.

Untuk segi daya, ponsel ini juga ditopang dengan baterai jumbo dengan kapaitas 6.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 18W.

Di Malaysia, Realme C25s hadir dalam varian warna Water Blue dan Water Grey. Harganya dipatok di angka 699 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2,4 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechAndroids, Minggu (30/5/2021).

Belum ada informasi apakah ponsel tersebut bakal turut dipasarkan di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.

Baca juga: Ponsel Realme Belum Ada yang Mendukung 5G di Indonesia


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com