Paket Data Telkomsel Khusus Amazon Prime Video, Mulai Rp 7.500

Kompas.com - 17/06/2021, 15:31 WIB
Ilustrasi kolaborasi antara Telkomsel dengan Amazon Prime Video. TelkomselIlustrasi kolaborasi antara Telkomsel dengan Amazon Prime Video.

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel kini menyediakan paket data internet khusus bernama Amazon Prime Video Mobile Edition.

Paket data ini memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk bisa menyaksikan tayangan aplikasi Amazon Prime Video langsung lewat ponsel.

Amazon Prime Video sendiri merupakan layanan video-on-demand yang menyediakan beragam film dan serial TV populer, seperti Coming 2 America, Tom Clancy's Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Perbandingan Harga Langganan Netflix, Viu, Amazon Prime, dan Disney Plus di Indonesia

Kabar baiknya, Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati paket data ini secara gratis selama satu bulan penuh.

Setelah periode uji coba tersebut berakhir, pelanggan dapat membeli paket Amazon Prime Video Mobile Edition melalui aplikasi MyTelkomsel.

Terdapat dua paket data Amazon Prime yang disediakan Telkomsel:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

  • Paket kuota MAXstream 1 GB Rp 7.500 (masa aktif 7 hari)
  • Paket kuota MAXstream 2,5 GB Rp 20.000 (masa aktif 30 hari)

Pelanggan yang ingin mendapatkan akses multi-pengguna serta bisa menyaksikan Amazon Prime Video di Smart TV dengan kualitas UHD, dapat meningkatkan keanggotaan dengan membeli dua paket data MAXstream lainnya.

Adapun dua paket yang dimaksud adalah:

  • paket kuota MAXstream 2 GB Rp 15.000 (masa aktif 7 hari)
  • paket kuota MAXstream 5 GB Rp 44.500 (masa aktif 30 hari)

Pelanggan juga bisa membeli paket lainnya melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai penawaran Telkomsel dan Amazon Prime Video ini, bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, paket Amazon Prime Video Mobile Edition diharapkan dapat memudahkan konsumen Telkomsel dalam menikmati hiburan digital.

"Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat agar dapat mengeksplorasi lebih banyak konten digital," tutur Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (17/6/2021).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X